-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

PT Rifan Financindo Berjangka Memberi Harapan Palsu Ke Pelamar Kerja

Saturday, February 11, 2023, 5:25:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T10:46:09Z

Jakarta Kuningan ~ Tim Marketing yang bernama MH, IC dan IN. PT Rifan Financindo Berjangka yang berlokasi di Kuningan tower lt 20, menerangkan dengan jelas untuk lowongan kerja tersebut dengan benar, dan akhir nya para calon pelamar kerja saling berdatangan ke PT Rifan Financindo Berjangka, para calon pelamar akhirnya di terima oleh PT Rifan Financindo Berjangka.

Pada hari sabtu tgl 7 Januari 2023, RS, SD, NV, RN, IW, SH, RD, RA, sebagai narasumber menyampaikan ke awak media dengan sesungguhnya, benar di PT Rifan Financindo Berjangka yang berlokasi di Kuningan Tower Jakarta, mereka di traning dan di jelaskan cara kinerja di PT Rifan Financindo Berjangka, mereka di iming - imingi dengan GAPOK( gajih pokok), KOMISI dan BONUS yang besar, tetapi tidak seperti itu kenyataannya. Mereka harus bekerja mencari nasabah yang ingin menanamkan modal nya di PT Rifan Financindo Berjangka, dan sampai benar - benar harus masuk dana nya di PT Rifan Financindo Berjangka baru mereka mendapatkan gaji, komisi dan bonus nya.

RS dan yg lain selalu ditekan oleh para kadiv dan manager yang berinisial MH, untuk mendapat nasabah kalau mereka ingin di gajih untuk mendapatkan komisi dan bonus, saya pernah dituduh sebagai profokator sama manager yang bernama inisial MH itu, mungkin tujuannya supaya team saya ga keluar dari PT Rifan Financindo Berjangka yg menjanjikan, bahkan saya berserta team di iming-imingi dengan paket KFC kalau dapet nasabah atau yang biasa di sebut APP.

RS berserta yang lain meminta kepada seluruh karyawan yang ada di PT Rifan Financindo Berjangka agar segeralah bertaubatlah! Dan PT Rifan Financindo Berjangka tersebut harus di tindak lanjutin oleh pemerintahan. Agar tidak ada banyak lagi pelamar kerja yang ditipu dengan trening kerja 1 minggu dan tidak dibayar oleh PT Rifan tersebut.

Aesennewsbanten.com ~ Dedy/ Msr
Komentar

Tampilkan

  • PT Rifan Financindo Berjangka Memberi Harapan Palsu Ke Pelamar Kerja
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x