-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Police Goes To School, IPDA Alan: "Hormati Guru Dan Orang Tua, Jauhi Narkoba Dan Jangan Melanggar Hukum"

Aesennews Lampung
Monday, February 27, 2023, 10:08:00 AM WIB Last Updated 2023-02-27T03:41:35Z

Aesennews.com, Lampung - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjung Senang Polresta Bandarlampung IPDA Alan Ridwan, S.H, M.M, menjadi pembina Upacara, di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 19 Jalan Turi raya Tanjung Senang Kota Bandarlampung, Senin (27/2/2023) sekira pukul 07.30 wib.


Pada sambutan amanat pembina upacara Kapolsek Tanjung Senang  memberikan arahan dan penyuluhan tentang Jauhi Narkoba, Kenakalan remaja diantaranya balap motor liar,  Tawuran antar pelajar dan genk motor serta Etika terhadap orang tua dan guru.


Selain itu Alan juga memberikan arahan kepada siswa/i untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan masyarakat serta senantiasa menjaga nama baik sekolah.

“Saya juga menghimbau dan mengingatkan kepada kalian semua untuk menghindari hal-hal yang menjurus kepada kenakalan remaja, seperti ikut-ikutan balapan liar, tawuran dan geng motor,” tegas Alan. Sebab menurut Kapolsek, perbuatan atau kegiatan seperti itu dapat dikenakan sangsi hukum.


”Saya harapkan untuk siswa/i mengetahui dan membekali diri tentang peraturan lalu lintas yang baik dan benar, dan tidak ikut-ikutan dalam aksi kejahatan baik tawuran atau genk motor," ungkap Kapolsek.


Perlu diingat, Anak-Anak yang masih berstatus SMP tidak dibenarkan membawa kendaraan, akan lebih baik jika pergi ke Sekolah diantar Orang Tua, tegas Kapolsek (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Police Goes To School, IPDA Alan: "Hormati Guru Dan Orang Tua, Jauhi Narkoba Dan Jangan Melanggar Hukum"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x