-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polda Banten Hadiri Milad ke 2 Tahun Badak Banten Perjuangan

Tuesday, February 21, 2023, 5:53:00 PM WIB Last Updated 2023-02-21T10:53:50Z

Banten Serang - Polda Banten menghadiri Milad ke 2 Tahun Barisan Aktivis dan Advokasi Keluarga (Badak) Banten Perjuangan, yang bertempat di Hotel Ledian pada Selasa (21/02) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubdit Polmas Binmas Polda Banten AKBP Adhi Candra, diikuti Ketua Umum Badak Banten Perjuangan Eli Syahroni, Ketua Dewan Pembina Buya Sujana Karis, Ketua Dewan Penasehat K.H TB. Mudzakir Hasan, diikuti Forkompinda Provinsi Banten, dan seluruh anggota Badak Banten Perjuangan.

Dalam kesempatannya Ketua Umum Badak Banten Perjuangan Eli Syahroni memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Badak Banten Perjuangan. "Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Badak Banten Perjuangan, selama 2 tahun pertama ini telah berkonsentrasi dibidang sosial dan kemasyarakatan," kata Eli.


Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tahun ini adalah : Menguatkan Pondasi Perjuangan Dalam Meneruskan Kiprah Organisasi Sebagai Bentuk Pengabdian untuk Negeri.

Selanjutnya Kasubdit Polmas Binmas Polda Banten AKBP Adhi Candra mengatakan bahwa dirinya akan terus mendukung langkah dan program Badak Banten Perjuangan. "Kami dari Polda Banten akan terus mendukung langkah dan segala program positif yang dilakukan Badak Banten Perjuangan, semoga masyarakat dapat merasa terbantu dengan adanya organisasi ini," tutup Chandra. (Bidhumas)

Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas

Komentar

Tampilkan

  • Polda Banten Hadiri Milad ke 2 Tahun Badak Banten Perjuangan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x