-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Tingkat Kelurahan Di Kecamatan Tanjung Karang Barat, "Kami Siap Mengabdi Demi Kesejahteraan Masyarakat"

Aesennews Lampung
Saturday, February 25, 2023, 10:03:00 PM WIB Last Updated 2023-02-25T15:11:35Z

Aesennews.com, Lampung - Karang taruna tingkat kelurahan sekecamatan tanjung karang barat resmi dilantik oleh ketua karang taruna kecamatan Tanjung karang barat Yang diadakan di lapangan futsal, Jum'at (23/02/23) lalu.


Ketua karang taruna kecamatan Tanjung Karang barat Heryadi dalam sambutannya mengucapkan, "Terima kasih kepada ketua karang taruna kota Bandarlampung, Para Camat, Pengurus karang taruna yang mana menyempatkan waktunya untuk hadir pada pelantikan ini". Dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih pula kepada anggota karang taruna  yang mana sangat antusias mengikuti dan mempersiapkan kegiatan ini sehingga acara ini berjalan lancar, ujar heryadi.


Saat ditemui oleh wartawan aesannews.com ketua karang taruna kecamatan Tanjung karang barat menyatakan bahwa, "kami siap bekerja sama dengan pemerintahan kota, karena karang taruna ini harus berbakti kepada masyarakat untuk kegiatan - kegiatan dalam sosial, Seni budaya, dan UMKM.


Saat ini  anggota karang taruna sekecamatan tanjung karang barat berjumlah 265 (dua ratus enam puluh lima) orang, dibagi dengan tujuh kelurahan dalam satu kecamatan.


Untuk kedepannya karang taruna kecamatan Tanjung karang barat akan mengadakan kegiatan pasar murah, bazar takjil, Pembagian takjil. Hal ini dilakukan untuk menghadapi bulan ramadhan yang diisi kegiatan oleh pemuda pemudi karang taruna dan UMKM. Karang taruna selalu berusaha mendampingi dan melakukan apapun untuk kesejahteraan masyarakat, terang heryadi.


Selanjutnya, Camat Tanjung karang barat Nurcahyo, BA menyampaikan pesan dan harapannya kepada pengurus karang taruna yang baru dilantik. Nurcahyo, BA mengatakan, "Dirinya dulu juga aktif menjadi anggota karang taruna di Teluk Betung, dengan seiringnya waktu sampailah di kecamatan Tanjung karang barat. Teruslah berkarya untuk membangun kota Bandarlampung, saya juga mengharapkan untuk pemuda pemudi karang taruna turut membantu penurunan stunting".


Dalam pelantikan ini dihadiri oleh ketua karang taruna kota bandar Lampung dan jajarannya, Camat tanjung karang barat, Camat labuhan ratu, Kapolsek Tanjung karang barat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Pengurus Karang Taruna Tingkat Kelurahan Di Kecamatan Tanjung Karang Barat, "Kami Siap Mengabdi Demi Kesejahteraan Masyarakat"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x