-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelantikan Karang Taruna Seluruh Kelurahan Kecamatan Labuhan Ratu, Camat: "Kalau Bukan Kita Siapa Lagi"

Aesennews Lampung
Tuesday, February 14, 2023, 1:22:00 AM WIB Last Updated 2023-02-13T18:45:38Z

Aesennews.com, Lampung - Karang taruna seluruh kelurahan yang berada di kecamatan labuhan ratu resmi di Lantik oleh ketua karang taruna kecamatan Labuhan ratu di gedung vidia Sepang jaya  pada Minggu, (12/2/23).


Dalam kesempatan itu ketua karang taruna sekecamatan labuhan ratu andre oktaviani Nurdin dalam sambutannya mengatakan, "Para karang taruna yang baru di Lantik ini diharapkan dapat berkomunikasi dengan baik antara sesama karang taruna yang lainnya, agar program - program kerja kita pun berjalan dengan baik," terangnya.


Pada kesempatan yang sama, camat labuhan ratu Sahril Iskandar, S.E dalam sambutannya menyatakan, "Rasa terima kasih kepada ketua karang taruna kota Bandar Lampung Hj. Rahmahwati Herdian, S.H yang bisa menjadi saksi dan melihat secara langsung acara pelantikan karang taruna ini".


Dalam kesempatan yang sama, Camat mengucapkan selamat kepada para karang taruna terpilih, sembari memberikan motivasi "Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak kita siapa lagi," Dalam membangun kota bandar lampung yang kita cintai ini.


Sahril juga mengingatkan karang taruna harus bisa berkomunikasi antara sesama anggota karang taruna, dirinya menambahkan kepada ketua karang taruna kota bandar lampung Hj. Rahmawati Herdian, S.H mengingatkan kegiatan pelantikan karang taruna ini banyak yang mendukung. Terutama gedung vidia yang bersedia digunakan untuk kegiatan pelantikan ini dan UMKM kecamatan labuhan ratu.


Dalam acara pelantikan ini turut didukung dan dimeriahkan oleh kesenian pencak silat, yang tampil dengan baik, ujar Camat labuhan ratu syaril Iskandar, S.E  Yang mempunyai kebiasaan hidup disiplin dan tegas ini.


Ketua karang taruna kota bandar lampung Hj. Rahmawati Herdian, S.H dalam sambutannya berpesan, "untuk para karang taruna seluruh kelurahan di kecamatan labuhan ratu agar selalu kompak, bersatu, saling berkomunikasi dan untuk program - program karang taruna kota bandar lampung dalam tahap penggodokan karena dalam program ini harus dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi," harapnya.


Hadir dalam pelantikan karang taruna tersebut Ketua karang taruna kota bandar Lampung Hj Rahmawati Herdian, S.H, Effendi Yunus caleg DPRD, Camat labuhan ratu Sahril Iskandar, S.E, Para Srikandi karang taruna, Babinsa, bhabinkamtibmas, Ketua karang taruna labuhan ratu juga para undangan (robi).

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Karang Taruna Seluruh Kelurahan Kecamatan Labuhan Ratu, Camat: "Kalau Bukan Kita Siapa Lagi"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x