-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ny.KRS Istri Seorang Perwira Aktif TNI Yang Diduga Melakukan Penipuan Tidak Menghormati Panggilan Kepolisian.

AESENNEWS.COM
Monday, February 20, 2023, 12:32:00 AM WIB Last Updated 2023-02-19T17:32:42Z
AESENNEWS.COM, AKARTA - Dalam kesempatan ini Penasihat Hukum Hendra Sunarya Hutomo Lim.SH akrab disapa Tomo dari Kantor Hukum Presisi One Jakarta menjelaskan yang dimana sesuai dengan laporannya di Polresta Barelang pada tanggal 4 April 2022 atas dugaan tindak Pidana penipuan atau penggelapan dengan nomor laporan STTLP/141/IV/2022 /SPKT/Resta Barelang /Polda Kepri .
Hendra Sunarya sebagai kliennya korban dari Ny.KRS dugaan Penipuan ,Hutomo sebagai kuasa hukum menyatakan dirinya merasa sangat kecewa dengan sikap Ny.KRS, yang mengaku sebagai istri dari seorang Perwira aktif TNI dan mengaku sebagai seorang Pimpinan PT. AGM yang awalnya mengatakan mempunyai Proyek besar dalam pengerjaan pengerukan dan penggalian dasar laut di Patimban Subang, Jawa Barat itu ternyata tidak benar dan langsung sulit ditemui setelah mendapatkan uang hasil menggadaikan sertifikat tanah milik Hendra, dan bahkan ketika kami investigasi atas nama Perusahaan PT.AGM itu tidak terdaftar disana jelasnya.

Terlebih Ny.KRS ,tidak menghormati Supremasi Hukum bangsa ini dimana hingga saat ini Ny.KRS sebagai terlapor belum memenuhi panggilan kepolisian di Polresta Barelang sehingga menghambat proses penyidikan untuk itu di butuhkan ketegasan pihak polresta barelang, agar tidak diremehkan oleh Ny. KRS

Perlu diketahui sebagai korban Hendra Sunarya Warga Batam dirinya diketahui mendapatkan Surat Pemberitahuan dari Pengadilan Negeri Batam Kelas 1A - Nomor : W32-U2/610/HK.02.05.07/II/2023, menyatakan jadwal Lelang Eksekusi Nomor 30/Pdt.Eks/2022/PN Btm, Tanah nya yang bertempat di Dutamas CLS IX Barcelona 17 Batam akan di Lelang oleh Balai Lelang atas Perintah Pengadilan Negeri Batam dan atas dilelang nya tanah ini Hendra mengalami kerugian sebesar 3 Miliar.

Kliennya Hendra menyatakan sangat kecewa atas perlakuan Ny.KRS ,karena atas ulah Ny. KRS tanahnya dilelang oleh pihak Pengadilan Negeri Batam .

""*Istri Seorang Perwira Menengah Aktif TNI di kota Padang Merasa Kebal Hukum” HS Warga Batam Minta Perlindungan Hukum Kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa*
https://presisionenews.id/istri-seorang-perwira-menengah-aktif-tni-di-kota-padang-merasa-kebal-hukum-hs-warga-batam-minta-perlindungan-hukum-kepada-panglima-tni-jenderal-andika-perkasa/


Kliennya selama ini Hendra Sunarya sebagai korban sudah berupaya memohon dan meminta Perlindungan Hukum pada waktu itu kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, yang dimana Hendra Sunarya korban dugaan penipuan yang diduga dilakukan oleh Ny.KRS istri dari seorang Perwira aktif di Komando Militer Resor KOREM Kota Padang, dan hal itu mendapat respon yang sangat positive dari Pak andika saat itu yang langsung memerintahkan kolonel jefry dari POM AD untuk berangkat ke Batam dan memback up penanganan perkara tersebut.

Dikarenakan hal ini adalah perintah langsung dari Bapak Andika, mereka langsung merespon yang positive Ny. KRS dan suaminya yang langsung menghubungi pihak polres dan menghubungi Hendra sebagai pelapor bahwa mereka akan menyelesaikan permasalahan ini dan berjanji akan menghadiri panggilan tersebut.

Kendati demikian Hutomo sebagai kuasa hukum Hendra Sunarya menjelaskan dalam perkara ini proses hukumnya belum jelas karena sudah sepuluh bulan laporan ini belum mendapatkan kepastian dan keadilan hukum terhadap kliennya, waktu terus berjalan hingga kliennya menerima surat pemberitahuan Tanahnya akan dilelang hingga mengalami kerugian sebesar 3 Miliar.

Dan itu terbukti bahwa terlapor tidak ada itikad baik selama 10 bulan ini, tidak ada 1 kalipun menghadiri panggilan polisi, bahkan suaminya yang seorang perwira aktif yang sebelumnya saya sangat percaya telah berjanji akan menghadirkan istrinya untuk pemeriksaan ternyata hanya omong kosong dan terkesan Agar tidak berkesan ada warga negara yang merasa kebal terhadap Hukum.

Mereka membual dan sejujurnya menurut saya itu pun juga kami anggap suaminya tidak mengindahkan perintah bapak Andika Perkasa yang dilakukan janji tinggal janji rupanya itu hanya trik mereka mengulur waktu untuk menunggu pergantian Panglima TNI dan sampai saat ini panggilan kepolisian tidak pernah mereka hadiri, dan janji akan menyelesaikan masalah tersebut agar tanah tidak sampai dilelang.

Dan itu terbukti bahwa terlapor tidak ada itikad baik selama 10 bulan ini, tidak ada 1 kalipun menghadiri panggilan polisi, bahkan suaminya yang seorang perwira aktif yang sebelumnya saya sangat percaya telah berjanji akan menghadirkan istrinya untuk pemeriksaan ternyata hanya omong kosong dan terkesan Agar tidak berkesan ada warga negara yang merasa kebal terhadap Hukum.

Hutomo menjelaskan seharusnya demi kepastian hukum, pihak penyidik segera menaikan status Ny.KRS Menjadi tersangka, karena sangat jelas bahwa proyek yang di janjikan tidak pernah ada, bahkan uang yang katanya buat DP pembelian kapal pun tidak pernah ada di beli oleh karnanya ketegasan penyidik sangat di butuhkan disini kata Tomo.

Selanjutnya Hendra Sunarya melalui kuasa hukumnya Advokat Hutomo Lim.SH akan berupaya kembali mengajukan permohonan perlindungan hukum kepada bapak Panglima TNI saat ini dijabat oleh Laksamana TNI Yudo Margono.

Karena sangat jelas Ny KRS berlindung di balik suaminya yang seorang perwira TNI aktif dengan alasan sedang mendampingi berdinas " Jelasnya.( Red )

Sumber : Advokat Hutomo Lim. ST,,SH
Komentar

Tampilkan

  • Ny.KRS Istri Seorang Perwira Aktif TNI Yang Diduga Melakukan Penipuan Tidak Menghormati Panggilan Kepolisian.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x