-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Musrenbang RKPD Kecamatan Ketapang, Nanang : Visi Misi Desa Hingga Pusat Harus Selaras

Aesennews Lampung
Wednesday, February 1, 2023, 10:16:00 AM WIB Last Updated 2023-02-01T03:20:44Z

Aesennews.com, Lampung - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024 kembali digelar, Selasa (31/01/2023).


Memasuki hari kedua, pelaksanaan Musrenbang RKPD Kecamatan tahun 2023 digelar di Kecamatan Ketapang. Kegiatan Musrenbang yang dibuka langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dipusatkan di Desa Lebung Nala, Kecamatan Ketapang.


Pada sambutannya, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengajak pimpinan dan aparatur mulai dari organisasi perangkat daerah hingga tingkat desa dan RT, serta seluruh stakeholder untuk dapat berfikir terbuka, memiliki visi ke depan, terintegrasi dan inovatif.


“Maka visi misi kepala desa dan bupati harus selaras dan sejalan. Begitupun visi misi pemerintah daerah harus juga selaras dengan pemerintah pusat,” ujar Nanang.


Lebih lanjut Nanang mengatakan, Musrenbang RKPD kecamatan merupakan agenda rutin tahunan sebagai upaya penyerapan aspirasi masyarakat sebagai masukan bagi perangkat daerah dalam menyusun rencana program dan kegiatan di tahun berikutnya (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbang RKPD Kecamatan Ketapang, Nanang : Visi Misi Desa Hingga Pusat Harus Selaras
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x