-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Musrenbang Kelurahan Gedong Air Hasilkan Enam Usulan

Aesennews Lampung
Wednesday, February 1, 2023, 7:56:00 PM WIB Last Updated 2023-02-01T12:56:01Z

Aesennews.com, Lampung - Musrenbang kelurahan gedong air kecamatan Tanjung karang barat berjalan dengan lancar pada selasa (31/1/23).

Adapun usulan - usulan untuk tahun 2024 diputuskan hasilnya ada enam kegiatan yang harus  diPrioritaskan. Adapun hasil dari musrenbang kelurahan gedong air kecamatan Tanjung karang barat adalah Pembangunan infrastruktur / perbaikan jalan, Sosial, Keagamaan, kesehatan, ekonomi / umkm dan kebersihan / peduli lingkungan.


Koryati Lurah kelurahan gedong air kecamatan Tanjung karang barat mengatakan, kami akan usulkan dan prioritaskan kesehatan seperti Penurunan Stunting, UMKM, Pembangunan infrastruktur. Saat ini kami prioritaskan dan ke enam usulan ini akan kami bawa ke tingkat kecamatan dari tingkat kecamatan ke bagian perencanaan / bapeda usulan - usulan ini untuk tahun 2024 dan untuk infrastruktur ada perbaikan jalan yang kami kerjakan tahun ini pengaspalan, pembangunan kantor kelurahan dan hotmix.


Mengakomodir apa yang diinginkan masyarakat inshaAllah dengan perbaikan PAD kita kedepan usulan - usulan bisa dilaksanakan, ujar koryati Senin (30/01/23).


Musrenbang kelurahan gedong air kecamatan Tanjung karang barat dihadiri oleh Pihak Kecamatan yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua lingkungan kecamatan, Kesehatan bandar Lampung, Kaling gedong air, tokoh masyararakat (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbang Kelurahan Gedong Air Hasilkan Enam Usulan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x