-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Musrenbang Kelurahan Segala Mider Usulkan Kegiatan Untuk Tahun 2024

Aesennews Lampung
Wednesday, February 1, 2023, 7:29:00 PM WIB Last Updated 2023-02-01T12:30:07Z

Aesennews.com, Lampung - Musrenbang kelurahan segala mider mengajukan usulan kegiatan - kegiatan yang akan  dilakukan di tahun 2024, pada selasa (31/1/23). Usulan - usulan tersebut di ajukan oleh kepala lingkungan setempat dan Rt.

Adapun sebelumnya masih ada usulan yang sampai saat ini belum terelesasikan, seperti tempat pelayanan publik atau kantor kelurahan. Ada enam usulan yang diajukan, salah satunya adalah tempat/Pelayanan publik, infrastruktur, lingkungan hidup, sosial  kebersihan dan keagamaan.


Kelurahan segala mider melalui lurah dalam sambutannya mengatakan, "musrenbang kelurahan segala mider ini ada usulan - usulan yang harus kami prioritaskan seperti tempat/kantor inshaAllah kami sudah rapatkan dan intinya dari pihak kecamatan yang diwakili oleh sekretaris camat (sekcam) menjelaskan bahwa akan memberikan solusi".


Juga untuk infrastruktur kami diprioritaskan, Alhamdulillah sudah berjalan terutama perbaikan jalan. Karena pembangunan infrastruktur ini juga sangat kami butuhkan, ujar Farida SH ,MM sebagai Lurah Segala mider. 


Dalam musrenbang kelurahan segala mider dihadiri oleh pihak kecamatan yang diwakili oleh sekretaris camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kaling, RT, Tokoh masyarakat  dan Pihak Puskesmas, tutupnya (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbang Kelurahan Segala Mider Usulkan Kegiatan Untuk Tahun 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x