-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Membudidayakan NU Menjemput Abad Kedua, Merawat Jagat Membangun Peradaban*

Saturday, February 25, 2023, 5:54:00 PM WIB Last Updated 2023-02-25T10:54:32Z

Banten Baros ~ Pelaksanaan Harlah satu abad NU bertindak sebagai ketua panitia pelaksana, pada hari Sabtu tgl 25 Febuari 2023 pada pukul 08.00 Wib di NU MWC Baros.

Kirab istigosah dan santunan yang di hadiri oleh ketua NU Provinsi Banten beserta ketua Dewan Pembina Pagar Nusa Provinsi Banten dan hadir pula Wagub Provinsi Banten Andika Hazrumy sebagai dewan pembina serta dihadiri unsur muspika kecamatan baros.

Kirab dilaksanakan dengan berjalan kaki dari pasar baros ke yayasan pendidikan Attafiqiyah kp sawah, untuk melaksanakan acara istighosah. Acara dihadiri sekitar kurang lebih 300 peserta, yang terdiri dari Anggota NU, Pagar Nusa Anshor dan Banser. Ditengah acara Kh Abdul Hamid sebagai ketua tandfidziah MWC NU membacakan naskah dan yel - yel NU di dampingi oleh rois syuriah Kh Mustopa dan H Aep Saefullah selaku sekretaris tandfidziah MWC NU baros, acara berlangsung hidmah dan lancar.


Pembina Pagar Nusa Provinsi Banten Andika Hazrumy berpendapat bahwa NU organisasi yang terbesar dan sangat solid dan penataan organisasinya sangat baik, ungkapnya.

Andika Hazrumy menambahkan, pembangunan dikecamatan baros khususnya di kabupaten serang tidak akan berjalan tanpa bantuan peran ulama yang ada di kecamatan baros kabupaten serang, NU sebagai sebagai organisasi Islam sudah banyak memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara.

Jasa NU sangat besar dalam membangun kondusifitas beragama dan membangun toleransi serta moderasi beragama di Indonesia, sebagai salah satu kontribusi kemenag dalam menjaga tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara, untuk itu spirit hubbul wathon minal iman perlu ditanamkan dalam kepribadian bangsa, ucapnya ke awak media.

Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Acai

Komentar

Tampilkan

  • Membudidayakan NU Menjemput Abad Kedua, Merawat Jagat Membangun Peradaban*
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x