-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Kunjungan Kerja Kapolres Lamtim Ke Tiga Polsek Labuhan Ratu, Polsek Way Jepara Dan Polsek Bandar Sribhawono

Aesennews Lampung
Saturday, February 18, 2023, 6:20:00 PM WIB Last Updated 2023-02-18T11:20:39Z

Aesennews.com, Lampung - Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M.Rizal Muchtar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur beserta rombongan pejabat utama Polres Lampung Timur dan pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Labuhan Ratu, Sabtu (18/2/23).


Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Lampung Timur. Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek jajaran, acara di buka oleh Kapolsek Labuhan Ratu dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.


Setibanya di Polsek, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur  langsung bertemu dengan bhayangkari polsek untuk melihat dan meninjau langsung bagaimana keadaan kantor Bhayangkari yang ada di Polsek serta melakukan pemeriksaan administrasi. Kapolres Lampung Timur  AKBP M.Rizal Muchtar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Kapolres Lampung Timur.


Dalam kunjungan tatap muka tersebut sekaligus untuk mengecek dan mengawasi kinerja anggota di lapangan agar tidak melakukan pelanggaran. Kepada Kapolsek, Kapolres menekankan untuk terus mengingat anggota agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan menjauhi pelanggaran.


Kepada para anggota, Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan. 


Perlu diketahui pada hari kemarin, Kapolres telah melaksanakan kunker ke Polsek Pekalongan, Polsek Batanghari Nuban dan Polsek Sukadana. Sementara untuk hari ini setelah dari Polsek Labuhan Ratu Kapolres beserta rombongan akan lanjut ke Polsek Way Jepara dan Polsek Bandar Sribhawono (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungan Kerja Kapolres Lamtim Ke Tiga Polsek Labuhan Ratu, Polsek Way Jepara Dan Polsek Bandar Sribhawono
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x