-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua KKPMP Marcab Cikedal Ade Osin Mendukung Ucapan Pihak Dewan PDIP Untuk Melaksanakan PILKADES Untuk 108 Desa di 2023

Saturday, February 11, 2023, 9:55:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T14:58:25Z


.

AESENNEWS.COM . PANDEGLANG –Ketua Ormas Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Marcab cikedal  sangat mendukung apa yang dikatakan oleh salah satu Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PDIP yang meminta kepada pemerintahan Kabupaten Pandeglang provinsi Banten.

"Untuk segera melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak di  108 desa wilayah kabupaten pandeglang pada pada tahun 2023 ini  tuturnya.

Dikatakan oleh ketua KKPM Marcab Cikedal,Ade Osin 'Hal itu di sampaikan langsung waktu itu  oleh Eri Suhaeri kepada wartawan pada sabtu 4/2/2023 usai acara silaturahmi bersama Ketua APDESI DPC bersama  perwakilan kades dengan  anggota DPRD kabupaten pandeglag dari  praksi PDIP di kediaman nya tuturnya kepada awak media ,Sabtu (11-02-2023).

“Sebetulnya pemerintahan Kabupaten Pandeglang harus bisa mengupayakan agar Pilkades untuk di 108 desa segera di laksanakan di tahun 2023 ini,itu tepat sekali ucapnya.

Ditambahkan Ade Osin" menurutnya kami pun dari ormas siap turun dan membantu untuk  keamanan dalam pelaksanaan pilkades andaikan dilaksanakan pada tahun 2023 sekarang dan hal itu kita lakukan untuk upaya membantu pihak pemerintah khususnya untuk membantu pihak kepolisian ikut menjaga  keamanan serta kekondusifan dalam pelaksanaan pilkades serentak agar terjaga  kondusip lancar dan sukses .


'Karena betul seharusnya pemerintah tidak ada alasan apa pun, dari keamanan pihak Kepolisian siap kok mengamankan, jangankan 108 desa, yang sudah aja 200 desa lebih bisa aman,” ujarnya

Ditambahkan Ade Osin "membenarkan apa yang  di katakan Eri Suhaeri dari Fraksi PDIP yang siap membantu memperjuangkan aspirasi para kepala desa melalui APDESI DPC Pandeglang yang mengharapkan agar PILKADES tetap di laksanakan di tahun 2023, seperti yang telah di bahas di forum silaturahmi,” tuturnya.

Akhir kata besar harapan 108 kepala desa di Kabupaten Pandeglang agar pemerintah Kabupaten Pandeglang dapat merespon keluhan kepala desa yang mengharapkan agar pelaksanaan Pilkades tetap di laksanakan di 2023, hal itu terlihat dari upaya mereka melalui usulan APDESI DPC Pandeglang yang di gelar secara transparan kepada fraksi PDIP pungkas Ade Osin.

Repirter : Abro tim
Komentar

Tampilkan

  • Ketua KKPMP Marcab Cikedal Ade Osin Mendukung Ucapan Pihak Dewan PDIP Untuk Melaksanakan PILKADES Untuk 108 Desa di 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x