-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Karang Taruna Tingkat Kelurahan Sekecamatan Langkapura Resmi Dilantik, Rahmawati: Karang Taruna Langkapura Wajib Bersinergi Dengan Pemerintah

Aesennews Lampung
Saturday, February 25, 2023, 8:19:00 AM WIB Last Updated 2023-02-25T01:30:16Z

Aesennews.com, Lampung - Karang taruna tingkat kelurahan sekecamatan langkapura resmi dilantik oleh ketua karang taruna kecamatan langkapura di gedung balai krakatau, Rabu (23/02/2023).


Dalam sambutannya, Ketua karang taruna kecamatan langkapura Rizal afratik lubis  mengatakan, "Pemuda Pemudi Karang Taruna harus bersinergi dengan pemerintahan ditingkat kecamatan, serta kelurahan sehingga bisa berkompentensi lebih dalam memajukan baik itu ditingkat kecamatan dan kelurahan yang ada di langkapura ini".


Dalam kesempatan itu pula Rizal afratik lubis menyatakan, "Program kedepannya kami akan mengembangkan seni budaya Lampung yang mana kita ada sanggar budaya, UMKM, sehingga pemuda - pemudi kita  dapat meningkatkan perekonomian yang ada di langkapura". Kegiatan yang lain sudah berjalan dengan baik seperti Jumat berkah, serta cepat tanggap dan siap apabila ada bencana - bencana disekitar kita, sambungnya.


Camat langkapura Andri Saputra,S.E, M.M ketika ditemui oleh wartawan aesennews.com memberikan pandangannya untuk karang taruna langkapura dengan mengatakan, "Kami selaku aparatur pemerintah dengan terbentuknya karang taruna tingkat kecamatan maupun kelurahan dapat mempersatukan pemuda pemudi di kecamatan ini sampai di tingkat kota bandar Lampung.


"Keharmonisan, kerjasama, kalau pemuda pemudi bersatu inshallah yang lain ikut maju dan kami selalu mendukung kegiatan karang taruna seperti sanggar budaya, sanggar seni UMKM, kita akan selalu support," harap Camat Langkapura Andri Saputra,S.E, M.M.


Ketua karang taruna kota bandar lampung Rahmawati Herdian,S.H, M.kn juga berharap untuk karang taruna langkapura bisa mengemban amanah dengan baik dan siap bersinergi untuk kota bandar Lampung.


Pelantikan Karang taruna sekecamatan langkapura dihadiri Ketua karang taruna kota bandar lampung, Camat langkapura berserta jajarannya, Lurah sekecamatan langkapura, Babinsa, bhabinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Pemuda - pemudi sekecamatan langkapura (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Karang Taruna Tingkat Kelurahan Sekecamatan Langkapura Resmi Dilantik, Rahmawati: Karang Taruna Langkapura Wajib Bersinergi Dengan Pemerintah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x