-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Iptu Marwan Turun Langsung Tangani 2 Kasus Percobaan Penculikan Anak Di Hari Yang Sama

Friday, February 10, 2023, 12:43:00 PM WIB Last Updated 2023-02-10T05:43:16Z

Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan

Aesennews.com,Deli Serdang - Berita Penculikan anak akhir akhir ini yang sudah marak terjadi di Indonesia khususnya provinsi Sumatera Utara sudah menbuat masyarakat resah akibat banyak nya kejadian atau berita berita yang beredar di setiap daerah di Indonesia walaupun kebenaran nya masih banyak yang belum di pastikan sebagai penculikan.

Seperti yang terjadi hari ini (Kamis 09/02/23) sekitar pukul 16 : 00 Wib di desa Bagan Serdang Pantai Labu Kabupaten Deliserdang . Diduga seorang Laki Laki yang akan melakukan penculikan terhadap seorang anak . Pelaku yang diduga akan menculik anak tersebut sempat menjadi bulan bulan warga setempat hingga akhirnya pihak Polsek Pantai Labu cepat tanggap atas laporan Warga melalui Kapolsek Pantai Labu Iptu. Marwan langsung turun kelokasi kejadian untuk menghindari amukan massa berlanjut, walaupun pihak kepolisian sempat kewalahan karena ramainya warga yang geram terhadap pelaku yang di duga akan melakukan penculikan, akhirnya terduga pelaku berhasil di amankan ke Kantor Polsek Pantai labu dan melakukan perawatan terhadap terduga pelaku yang mengalami luka akibat geramnya massa warga.


Pihak Polsek Pantai Labu melalui Kapolsek Iptu Marwan saat di konfirmasi mengatakan untuk saat ini belum bisa memberi keterangan karena harus melakukan pendalaman dengan status Terduga pelaku yaitu akan melakukan permintaan keterangan dari pihak keluarga terduga pelaku, walaupun sementara menurut informasi dari warga , terduga pelaku adalah Orang Dalam Gangguan Kejiwaan ( ODGJ ).Ujarnya

Menurut informasi sementara terduga pelaku berasal dari Desa Sugiharjo Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deliserdang.

Saat awak media masih melakukan konfirmasi terhadap Kapolsek Pantai Labu pada hari yang sama sekitar Pukul 20: 00 WIB Polsek Pantai labu kembali mendapat laporan dari warga tepatnya di Desa Kelambir Dusun I Pantai Labu terjadi lagi percobaan penculikan anak , pihak Polsek Pantai Labu melalui Kapolsek Pantai labu Iptu Marwan langsung turun dan mengarah kan anggota untuk langsung turun kelokasi kejadian , mengingat kejadian yang baru saja terjadi di wilayah hukumnya, untuk menghindari kembalinya amukan warga .

Dilokasi kejadian sudah terlihat ratusan warga untuk melihat langsung Terduga pelaku penculikan anak tersebut,dimana pada saat awak media sampai di lokasi kejadian pihak Polisi dan perwakilan Warga sudah mengamankan terduga pelaku ke Kantor Desa setempat dan menyerahkan langsung Pelaku ke pihak kepolisian.

Tampak juga Kapolsek Pantai Labu Iptu Marwan langsung turun tangan untuk melerai warga dan mencoba mengurai kemacetan untuk pengguna jalan yang melintas di jalan yang sudah di penuhi warga.

Atas kejadian ini warga apresiasi Kapolsek Pantai Labu atas tindakan atau respon cepat atas laporan Warga, dan berharap kedepannya Desa nya akan kembali aman dari tindakan kriminal.(Dd AWI)





Komentar

Tampilkan

  • Iptu Marwan Turun Langsung Tangani 2 Kasus Percobaan Penculikan Anak Di Hari Yang Sama
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x