-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Hari Terakhir Ops Keselamatan 2023, Ini Kata Kasat Lantas Polres Lampung Timur

Aesennews Lampung
Monday, February 20, 2023, 3:59:00 PM WIB Last Updated 2023-02-20T08:59:07Z

Aesennews.com, Lampung - Pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2023 yang digelar selama 14 hari secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia terhitung sejak tanggal 7 Februari 2023, hari ini pukul 24.00 Wib dinyatakan selesai, senin (20/2/23).


Berbagai upaya yang dilakukan pihak kepolisian khususnya satuan lalu lintas Polres Lampung Timur Polda Lampung dalam memberikan edukasi baik secara preemtif maupun preventif kepada warga demi keselamatan berlalu lintas.


Ada 7 poin yang menjadi perhatian pada operasi keselamatan tahun 2023 yaitu pengendara dibawah umur, pengendara tidak menggunakan helm, pengendara menggunakan handphone, pengendara terpengaruh alkohol, pengendara melawan arus dan pengemudi tidak menggunakan sabuk pengaman.


Menurut Kasat Lantas Polres Lampung Timur IPTU Bima Alief Caesar Gumilang, Alhamdulillah operasi keselamatan tahun ini ada 7 laka lantas, itu artinya operasi yang kita laksanakan terdapat peningkatan dibanding tahun lalu, yang terdapat 8 laka lantas saat operasi keselamatan.


Sepanjang pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2023 Sat Lantas Polres Lampung Timur terus mengedukasi masyarakat mulai dari tingkat sekolah hingga khalayak umum, dengan mendatangi sekolah-sekolah, serta memberikan edukasi dan teguran kepada pengendara, untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas.


"Jadi hari ini adalah hari terakhir operasi keselamatan tahun 2023, meski demikian bukan berarti aturan berlalu lintas di abaikan, harapannya semoga dengan berakhirnya operasi keselamatan tahun 2023 ini, masyarakat mampu memahami pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas sehingga aman dan selamat saat berkendara,” pungkas IPTU Bima (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Hari Terakhir Ops Keselamatan 2023, Ini Kata Kasat Lantas Polres Lampung Timur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x