-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Enam Kelurahan Di Musrenbang Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung Prioritaskan Pembangunan Dan Perbaikan Infrastruktur

Aesennews Lampung
Wednesday, February 22, 2023, 6:50:00 PM WIB Last Updated 2023-02-22T11:51:43Z

Aesennews.com, Lampung - Bertempat Di halaman kantor Camat labuhan ratu kota bandarlampung, telah sukses dilaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan labuhan ratu pada selasa, 21/02/2023.


Melalui Musrenbang kecamatan labuhan ratu telah menghasilkan kesepakatan yang memprioritaskan pada pekerjaan infrastruktur untuk tahun 2024, dari enam kelurahan yang ada seluruhnya sepakat menyimpulkan fokus pada pembangunan dan perbaikan infrastruktur.


Camat labuhan ratu Sahril Iskandar, S.E saat dimintai konfirmasi tentang kegiatan tersebut oleh wartawan aesennews.com mengatakan, "Dari 6 (enam) kelurahan, Alhamdulillah tersimpulkan kesepakatan untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Hanya kelurahan yang banyak membutuhkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur berada di kelurahan Sepang jaya, ada sebanyak 9 (sembilan) lokasi pekerjaan jalan".


Selanjutnya, dari 6 (enam) kelurahan di wilayah kecamatan labuhan ratu total seluruhnya untuk pembangunan jalan berjumlah 24 lokasi, terbagi dari kelurahan Sepang jaya, kota Sepang, labuhan ratu, labuhan ratu raya, kampung baru dan kampung baru raya, tambahnya.


Sahril menambahkan, untuk tahun 2023 ini, Walikota Bandarlampung Eva Dwiana memprioritaskan pada peningkatan dan perbaikan jalan, disetiap kecamatan ada 10 Titik pekerjaan pembangunan dan perbaikan jalan. "Semua ada pecahan - pecahannya, termasuk pembangunan jalan utama ada 10 lokasi. Termasuk gang - gang kampung di tahun 2023," ucapnya.


Masih ditambahkan Sahril, "Walikota bandarlampung, bunda Eva mengharapkan di akhir tahun 2023 ini semua pekerjaan selesai dengan baik. Semua membutuhkan dukungan masyarakat, kepedulian masyarakat , kerjasama masyarakat yang salah satunya berpengaruh pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota bandarlampung". Dikarenakan apabila PAD kita meningkat, semuanya berjalan dengan baik," ujar camat labuhan ratu.


Dalam kesempatan yang sama, Sahril Iskandar, S.E menjelaskan, untuk tahun 2023 ini  kita ada pekerjaan yang dapat direalisasi yaitu  jalan lingkungan, jembatan, dranaise, inshaallah antara bulan tiga atau di bulan empat melalui tahap lelang dan siap untuk di kerjakan. "Walikota bandarlampung berpesan agar secepatnya dikerjakan, karena ini semua untuk masyarakat," terangnya.


Pada Musrenbang kecamatan labuhan ratu dihadiri oleh walikota yang diwakili Sekretaris Kota bandarlampung, Camat labuhan ratu, Anggota DPRD Kota bandarlampung, Lurah lurah dari kecamatan labuhan ratu, Ketua karang taruna kecamatan labuhan ratu, Bapenda, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kaling (Robi). 

Komentar

Tampilkan

  • Enam Kelurahan Di Musrenbang Kecamatan Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung Prioritaskan Pembangunan Dan Perbaikan Infrastruktur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x