-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Di Beberapa Titik Jalan Raya Nasional dan Jalan Raya Provinsi di Wilayah Kabupaten Pandeglang Penuh Lobang Perlu Perbaikan Pihak Pemerintah

Wednesday, February 22, 2023, 3:16:00 PM WIB Last Updated 2023-02-22T08:16:55Z

AESENNEWS.COM, PANDEGLANG  - Keberadaan jalan raya nasional dan jalan raya milik Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) baik milik pusat maupun milik Provinsi di beberapa jalur jalan yang  rusak dan berlobang itu, Butuh perbaikan dari pihak pemerintah dan dinas terkait.

Dari pantauan awak media ketika melintas tepat nya jalan yang rusak tersebut di pasar saketi ,Parakan /Banyumas ,Bojong dan yang arah ke wilayah picung itu dari beberapa titik butuh perbaikan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum (DPUPR) Pusat maupun DPUPR Provinsi.

Belum lagi jalan yang di  Saketi arah Labuan tepatnya di depan SMPN 1 Saketi dan di wilayah Cisata,Menes,Cikedal dan di wilayah kadu oncog pagelaran yang arah ke labuan itu sama keadaan jalan rusak banyak lobang yang dalam bahkan sudah banyak korban bermotor terjatuh bersama kendaraan nya .
Dalam hal inipun di Soal oleh pihak Ormas KKPMP Marcab Cikedal,Ade Osin" Mengatakan jalan sepanjang jalur dari saketi arah labuan itu keadaan jalan nya sudah rusak parah penuh dengan lobang dan sudah banyak memakan korban masyarakat pengguna jalan khususnya kendaraan bermotor itu terjatuh imbas dari jalan berlobang  ,Ucapnya kepada awak media ,Rabu (22-02-2023).

Masih di lanjutkan dan terkait jalan yang rusak ini , di harapkan segera di perbaiki kembali untuk kelancaran masyarakat berkendaraan dan yang lebih penting sebelum ada korban masyarakat berikut nya dan tentu ini akan jadi persoalan dalam masyarakat tuturnya .

"Padahal jalan raya nasional baik yang masup ke kebijakan DPUPR Pusat maupun DPUPR Provinsi baru saja di perbaiki belum lama ini namun tidak bertahan lama ,Entah itu sistim pengerjaan atau memang bahan materialnya yang kurang baik dan di samping itu juga  biasanya ada anggaran pemeliharaan nya dari masing-masing Dinas terkait pungkasnya ,Ade Osin.

Reporter : Abro- Tim
Komentar

Tampilkan

  • Di Beberapa Titik Jalan Raya Nasional dan Jalan Raya Provinsi di Wilayah Kabupaten Pandeglang Penuh Lobang Perlu Perbaikan Pihak Pemerintah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x