-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

​BPN Pandeglang Serahkan Sertipikat, secara Simbolis di Margasana Pagelaran

Friday, February 3, 2023, 2:47:00 PM WIB Last Updated 2023-02-03T09:11:17Z




AESENNEWS,COM ,PANDEGLANG -Realisasikan Percepatan PTSL yakni Proses pembuatan sertipikat tanah selama ini menjadi pokok perhatian Pemerintah. Untuk menanggulangi permasalahan tersebut, Pemerintah melalui Kementerian ATR / BPN telah meluncurkan program prioritas nasional berupa percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), yang salah satunya direalisasikan melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang saat ini.


Dianggap penting demi membantu warga Pandeglang, Hj. Irna Narulita, SE, MM sebagai Bupati Pandeglang merealisasikan Program tersebut yang menjadikan salah satu program unggulan untuk masyarakat Kabupaten Pandeglang.


Bertempat di Kantor Desa Margasana Kecamatan Pagelaran, dua Desa yang terdiri dari Desa Margagiri Kecamatan Pagelaran sebagai tuan rumah acara sosialisasi, dan Desa Cigondang Kecamatan Labuan salah satu desa yang dijadikan simbolis penyerahan sertipikat tersebut, program ini direalisasikan. Jumat, 03/01/2023


Tak hanya jajaran Pemerintah Desa Margasana sebagai tuan rumah dengan Para Kades se-Kecamatan Pagelaran berikut Jajaran Muspika Pagelaran, dalam acara tersebut hadir juga jajaran Muspika dan para Kades se-Kecamatan Labuan. Selain itu, Kepolisian Resort dan Kejaksaan Negri Pandeglang juga tampak menghadiri.


“Dengan judul GEMAPATAS, Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas, sebagai motto Kantor Pertanahan Kabupaten Pandeglang tentunya Pemerintah mengajak masyarakat agar pasang dan jaga tanda batas tanahnya, pasang patok, anti cekcok dan anti caplok,” kata H.Adi Saepullah  Kepala Desa Margasana selaku tuan rumah.


Selain itu, ia mengaku sangat mengapresiasi acara tersebut sembari memberikan dukungan serta harapannya kepada Pemerintah terkait dalam percepatan pembuatan sertipikat.


“Kepada Pemerintah Kabupaten Pandeglang saya sangat mengapresiasi acara dalam program ini, tentunya para kepala desa di Kabupaten Pandeglang sangat mendukung, dan kami pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Pandeglang bisa sukses dan terus berupaya supaya kuota untuk Pandeglang semakin bertambah,” pungkasnya.


Reporter : Abro - Nunaesih

Komentar

Tampilkan

  • ​BPN Pandeglang Serahkan Sertipikat, secara Simbolis di Margasana Pagelaran
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x