-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bentuk Dukungan Polri Terhadap Kegiatan Keagamaan, Kapolsek Menes Hadiri Peringatan Isra Mi'raj

Friday, February 17, 2023, 11:38:00 AM WIB Last Updated 2023-02-17T04:38:09Z

Banten Pandeglang - Kapolsek Menes Polres Pandeglang Hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam pada hari Kamis malam Jumat tanggal 17-18 Februari 2023. 

Kegiatan memperingati Isra Mi’raj 1444 Hijriah tersebut dimulai sekitar pukul 20.00 Wib, Bertempat di Masjid Al Ittihad Kp. Kadutanggay Desa Purwaraja Kec. Menes Kabupaten Pandeglang yang menghadirkan KH. M Nuh Nawawi selaku Penceramah. 

Acara dimulai dengan Pembukaan Acara Isra Mi’raj lalu Sambutan sambutan dari pejabat pemerintahan, Pembacaan Al-Quran, ceramah, Pembacaan Doa dan Penutup yang selanjutnya para tamu undangan menikmati hidangan yang disajikan. 


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Menes Akp Hero, SH bersama beberapa orang personil Kepolisian Polsek Menes, turut hadir juga Kepala Desa Purwaraja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Kec. Menes. 

Kegiatan yang berakhir sekitar pukul 00.30 Wib dalam keadaan aman dan kondusif, Kapolsek Menes mengungapkan "ini adalah bentuk dukungan Polri pada kegiatan keagamaan, kami juga himbau agar kegiatan ini betul-betul menjadi sarana bersilaturahmi, menjadi tempat mencari ilmu melalui pengajian, dimohon agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan dengan tidak adanya provokasi dan saling menghormati satu sama lain terutama dalam kehidupan bermasyarakat" pungkas Hero.

Aesennewsbanten.com ~ Bryan

Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Dukungan Polri Terhadap Kegiatan Keagamaan, Kapolsek Menes Hadiri Peringatan Isra Mi'raj
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x