-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bidkeu Polda Banten Laksanakan Kegiatan Coklit dan Cokhir Data Kontrak Satker Wilayah Polda Banten Tahun 2023

Tuesday, February 21, 2023, 4:55:00 AM WIB Last Updated 2023-02-20T21:56:54Z

Banten Serang - Bidkeu Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Coklit dan Cokhir Data Kontrak Satker Wilayah Polda Banten Tahun Anggaran 2023 di Polres Serang pada Senin (20/02). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubagrenmin Bidkeu Penata TK I Setiawan Eko Nugroho didampingi Ipda Yoffy Trinova dan Bripka Haerudin diikuti oleh Kasikeu Polres Serang, staf sikeu dan operator Logistik Polres Serang.

Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Retno Dwiyanti menjelaskan tujuan kegiatan tersebut. "Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memeriksa administrasi pertanggungjawaban keuangan negara sesuai dengan Perkap Nomor 5 Tahun 2022. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi data kontrak oleh tim Coklit/Cokhit Bidkeu Polda Banten," kata Retno.

Diakhir Retno berharap dengan ada kegiatan ini dapat menjadi parameter dalam melaksanakan tugas. "Perbaikan dan arahan yang sudah diberikan pada kegiatan Coklit/Cokhit, bendahara pengeluaran mampu melaksanakan tugas dan jabatannya serta dapat mengarahkan para pelaksana kegiatan ditingkat Satkernya dalam menyusun laporan pertanggungjawaban keuangan negara sesuai dengan Perkap Nomor 5 Tahun 2022," tutup Retno. (Bidhumas)

Aesennewsbanten.com ~ Bryan/ Maisachrir/ Bidhumas
Komentar

Tampilkan

  • Bidkeu Polda Banten Laksanakan Kegiatan Coklit dan Cokhir Data Kontrak Satker Wilayah Polda Banten Tahun 2023
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x