-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan Melantik Dewan Dan Pengurus PMI Kecamatan Merbau Mataram, Darisman: Kami Siap Menolong Masyarakat

Aesennews Lampung
Thursday, February 23, 2023, 10:13:00 PM WIB Last Updated 2023-02-23T15:15:14Z

Aesennews.comLampung - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melantik Dewan dan Pengurus PMI Kecamatan Merbau Mataram masa periode tahun 2023 - 2028, Rabu (23/02/2023).


Pelantikan itu berlangsung di Lapangan Kecamatan Merbau Mataram yang satu lokasi dengan kegiatan Merbau Mataram Fair 2023 Kabupaten Lampung Selatan.


Darisman Ketua Pengurus PMI Kecamatan Merbau Mataram yang baru dilantik meminta bimbingan dari ketua dan Ketua Dewan Pengurus, untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pengurus PMI di Kecamatan merbau mataram.


“Terima kasih kepada Ketua PMI Kabupaten yang telah melantik dengan ini kami mohon bimbingan agar kami bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Pengurus untuk menolong masyarakat,” ucap Darisman.


“Kami siap berada ditengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan khususnya bantuan Darah dan melakukan donor darah. Siap berada di tengah masyarakat untuk membantu dan menolong masyarakat di Kecamatan Merbau Mataram,” ujarnya (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Ketua PMI Kabupaten Lampung Selatan Melantik Dewan Dan Pengurus PMI Kecamatan Merbau Mataram, Darisman: Kami Siap Menolong Masyarakat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x