-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Musrenbang Kelurahan Susunan Baru, Fajar: Fokus Perbaikan Jalan, Kesehatan, Dan Keagamaan

Aesennews Lampung
Friday, February 3, 2023, 2:16:00 AM WIB Last Updated 2023-02-02T19:17:46Z

Aesennews.com, Lampung - Bertempat di aula Kelurahan susunan baru kecamatan Tanjung karang barat, kota Bandar lampung telah dilakukan musrenbang pada Rabu (1/2/23).


Dalam musrenbang tersebut sejumlah, Kaling, Rt, Tokoh masyarakat menyampaikan enam usulan kepada lurah, sekretaris camat, ketua lkm kecamatan, dan bappeda. Usulan usulan tersebut akan di tampung dan akan di serahkan hasilnya ke tingkat kecamatan.


Lurah kelurahan susunan baru kecamatan Tanjung karang barat Fajar Muntoni, S.T saat dikonfirmasi wartawan aesennews.com mengatakan,  "Hasil musrenbang diputuskan enam kegiatan untuk  tahun 2023 dan 2024, untuk tahun ini InshaAllah kita prioritaskan perbaikan jalan yang berada di tujuh RT.


Dibidang kesehatan juga kita akan perbaikan posyandu dan puskeskel, serta penurunan / penghapusan stunting. Untuk keagamaan pemerintah kota juga telah membantu pembukaan rekening untuk Masjid dan pembayaran kesejahteraan guru ngaji. Alhamdulillah insentif sudah ditunaikan, mudah - mudahan semua usulan kami dapat terealisasikan oleh pemerintah kota bandar Lampung.


kami juga memahami jika semua usulan - usulan ini tidak direalisasikan, mengingat dana dari Pemerintah kota Bandar Lampung tidak cukup, tutup Lurah susunan Baru (Robi).

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbang Kelurahan Susunan Baru, Fajar: Fokus Perbaikan Jalan, Kesehatan, Dan Keagamaan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x