-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Lampung Selatan Resmikan UPT Puskesmas Sinar Rezeki

Aesennews Lampung
Saturday, January 28, 2023, 9:13:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T17:28:16Z

Aesennews.com, Lampung - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto Resmikan UPT Puskesmas Rawat Jalan Sinar Rezeki Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (29/01/2023).


Dengan peresmian tersebut, Lampung Selatan kini memiliki 28 Puskesmas yang tersebar di 17 Kecamatan, dengan 15 Puskesmas Rawat Inap dan 13 Puskesmas Non Rawat Inap, yang diantaranya ada 10 Puskesmas Pelayanan Obsteri Neonatal Emergensi Dasar (PONED).


Peresmian Puskesmas Sinar Rezeki ditandai penandatangan prasasti dan pemotongan pita yang dilakukan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang kemudian dilanjutkan ke peninjauan setiap ruang pelayanan yang ada di puskesmas sinar rezeki.


Turut Hadir Mendampingi Bupati Lampung Selatan diantaranya Sekdakab Thamrin, Staf Ahli Kabupaten, Para Kepala Dinas dan Badan Kabupaten Lampung Selatan, Ketua PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto, Ketua DWP Lamsel Yani Thamrin, Anggota DPRD lamsel Rosdiana, Plt. Camat Jatiagung Rosa Resnida, Kepala UPT Puskesmas Sinar Rezeki Ns. Praswito, S.Kep, dan Ketua Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDIP lamsel Samsudin.


Dalam sambutannya nanang mengatakan, Penambahan Puskesmas sendiri merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah guna meningkatkan standar pelayanan kesehatan di lampung selatan. Dengan adanya puskesmas ini (UPT Sinar Rezeki) semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Lampung Selatan Resmikan UPT Puskesmas Sinar Rezeki
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x