-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Police Goes To School Merupakan Kegiatan Rutin Polres Lampung Timur

Aesennews Lampung
Monday, January 30, 2023, 8:25:00 PM WIB Last Updated 2023-01-30T13:25:48Z

Aesennews.com, Lampung - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Polda Lampung datangi SMP N 1 Batanghari pada Senin (30/1/2023) pagi.


Dalam kedatangannya tersebut, Satlantas Polres Lampung Timur adalah dalam rangka kegiatan Police Goes To School yang merupakan kegiatan rutin.


Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang yang diwakilkan oleh Kanit Kamsel Aipda Haris Nasution berkesempatan menjadi pembina upacara dan menyampaikan beberapa himbauan secara langsung kepada seluruh siswa-siswi SMP N 1 Batanghari. "Kami dari Polres Lampung Timur hari ini berkesempatan mengunjungi SMP N 1 Batanghari maka kami sampaikan terkhusus kepada seluruh siswa-siswi agar tetap mengerti dan mematuhi peraturan lalu lintas agar tetap selamat dalam berkendara," ucap Haris dalam sambutannya.


"Juga kami himbau dalam pelaksanaan upacara bendera pagi ini, agar dapat kita memaknai arti kemerdekaan dan cinta tanah air serta dapat sadar akan kedisiplinan," lanjutnya. Seluruh siswa maupun dewan guru terlihat antusias mengikuti pelaksaan kegiatan tersebut yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMP N 1 Batanghari Ahmad Saidi.


"Kami sangat berterimakasih kepada Satlantas Polres Lampung Timur yang bersedia secara langsung memberikan himbauan kepada siswa-siswi kami yang tentunya kami juga dari pihak sekolah sangat antusias dengan kegiatan semacam ini," ujarnya usai pelaksanaan upacara.


Dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Lampung Timur berharap seluruh siswa-siswi dapat memahami dan melaksanakan apa yang disampaikan (ETN).

Komentar

Tampilkan

  • Police Goes To School Merupakan Kegiatan Rutin Polres Lampung Timur
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x