-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Jatiagung Berbakti, Rosa Resnida: Sejahterakan Masyarakat Dari Berbagai Bidang

Aesennews Lampung
Sunday, January 29, 2023, 12:09:00 PM WIB Last Updated 2023-01-29T05:14:22Z

Aesennews.com, Lampung - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto hadiri kegiatan Jati Agung Berbakti di Lapangan Balai Desa Sinar Rezeki Kecamatan Jati Agung, Sabtu (28/01/2023).


Kegiatan Jati Agung Berbakti terdiri atas rangkaian kegiatan antara lain Penghijauan, Peresmian UPT Puskesmas Sinar Rezeki, Refresing Kader dan Lomba Antar Posyandu Tentang Keanekaragaman Menu Makanan Tambahan Bagi Bayi dan Balita.


Dalam sambutannya Plt. Camat Jati Agung Rosa Resnida mengatakan, kegiatan Jatiagung berbakti bertujuan sebagai sarana mensejahterakan masyarakat dari berbagai bidang yang ada di kecamatan jati agung. baik dari segi ekonomi, sosial kemasyarakatan, kesehatan maupun kepedulian terhadap lingkungan hidup.


Pada kunjungannya Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto menyambangi lokasi Balai Desa Sumber Rezeki untuk melihat lomba Menu Makanan Tambahan Antar Posyandu. Tampak terlihat antusias peserta lomba saat melihat kedatangan orang bupati Lampung Selatan, Para peserta secara bergantian menunjukkan dan menjelaskan hasil karya maupun rasa kelezatan makan yang telah disajikan.


Usai berkeliling melihat dan mencicipi beberapa makanan, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyambangi kegiatan sunat masal dan donor darah yang berlokasi di balai desa sinar rezeki kecamatan Jatiagung (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Jatiagung Berbakti, Rosa Resnida: Sejahterakan Masyarakat Dari Berbagai Bidang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x