-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Heti Janda Tua Warga Jalupangmulya Butuh Bantuan RTLH Dari Pemerintah.

Tuesday, January 31, 2023, 4:16:00 AM WIB Last Updated 2023-01-30T21:16:41Z
AESENNEWS.COM , Lebak --Banten.Rumah untuk tempat tinggal yang layak adalah harapan kita ,Namun tidak seperti yang di harapkan kehidupan ,Heti Janda Tua Di Warga Jalupangmulya Butuh Bantuan RTLH Dari Pemerintah,Masuk ke Wilayah Kecamatan Lewidamar Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Tempat rumah ibu Hesti ini ,Tepatnya di Kp. Sukamulya Rt.003/001 Desa Jalupangmulya Kecamatan Lewidamar -Lebak Provinsi Banten.
Begitu juga di dalam
kehidupan sehari - hari nya
hanya mengandalkan belas kasihan orang lain tanpa ada pekerjaan yang tetap dan itupun tempat tinggal yang terlihat sebuah gubuk yang sudah reyot dan kayu- kayu nya pun sudah pada keropos.


Di keluhkan oleh Hesti " Boro-boro mau memperbaiki / membangun rumah pak "Untuk kehidupan kita sehari- hari saja ,makan juga sangat sulit Ucapnya.Senin (30-01-2023).

Masih di katakan dalam keseharian nya ,Saya untuk menutupi kebutuhan hidup bersama 7 orang anak dan cucu ,itu semua menjadi tanggungan saya dan untuk kebutuhan lainya pun, saya menjadi tulang punggung keluarga. 

Dengan keadaan rumah gubuk yang seperti ini adalah harta dan warisan dari Almarhum suami saya pak' dan hanya ini yang kami miliki ,begitupun untuk menutupi kebutuhan tergantung rizki ,Apa adanya yang memberi atau ada yang menyuruh kerja seperti mencuci baju atau membantu masak di dapur dan itupun bila ada acara hajatan .

Dan itu semua saya jalani pak "Yang penting halal dan bekerja semampu saya demi untuk menutupi kebutuhan anak dan cucu saya tuturnya.Heti'

"Harapan saya kepada pemerintah serta kepada pihak dinas yang terkait ,Semoga dapat membantu saya bersama keluarga ,Serta ada belas kasih dan peduli kepada kami, Sehingga memberikan program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau bantuan lainnya yang bisa untuk jalan usaha bagi kehidupan kami dalam keseharian nya dapat terbantu ,Tutupnya.


Komentar

Tampilkan

  • Heti Janda Tua Warga Jalupangmulya Butuh Bantuan RTLH Dari Pemerintah.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x