-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

​Apa Kata Yoyon Sujana ,SE. Waka 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Tentang,Prolegnas Jabatan Kades'

Monday, January 30, 2023, 11:03:00 AM WIB Last Updated 2023-01-30T04:03:53Z


AESENNEWS.COM. PANDEGLANG ---Terkait aturan serta viralnya di beberapa media serta Group Whas Upp yang beredar tentang Pro -Kontra keinginan Para Kades untuk bisa menjabat 9 Tahun yang artinya permohonan kepada pemerintah untuk tidak ada pemilihan kembali dari masa jabatan yang sekarang mau habis masa kerja nya,Maka dalam hal ini "Apa Kata Yoyon Sujana ,SE. Waka 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Tentang,Prolegnas Jabatan Kades' Di seluruh peloksok negara indonesia ini .


Satu ucapan.pesan dari sosok seorang Dewan salah satu partai yang peduli kepada masyarakat yang ada di wilayah banten khususnya dan umumnya ke masyarakat indonesia ,Jaga persatuan dan kesatuan NKRI ini jangan terpengaruh oleh isu-isu yang kurang jelas.


Dikatakan Wakil ketua 1 Dewan Pimpinan Daerah  (DPD ) Partai Demokrat Provinsi Banten.Yoyon Sujana,SE" Melalui ucapan dan pesan nya di logo untuk mengingatkan kepada seluruh jajaran ,Para Kepala Desa " Dimana pun berada untuk ikut mengawal PROLEGNAS.Para Kades jangn terlena dengan rencana masa jabatan, Satu periodenya 9 Thn. Tetapi hanya bisa selama dua periode. Kasian kepada kades yang berprestasi yang sekarang dalam masa jabatan Yang ke dua (2) periode”Hawatir tidak boleh nyalon kembali”.Maka Kawal Sebaik-Baiknya Sampai tuntas dan mendetail”terangnya.


Dan juga ,Apakah yang sekarang sedang dua periode 'MASIH BISA NYALON LAGI UNTUK YANG KETIGA PERIODENYA" Artinya Jabatan yang  9 Thn atau hanya ikut berjuang saja dan cukup di dua periode dengan Jabatan 6 Thn.Karena rencana jabatan 9Thn Itu nanti pada Pilkades Yg akan datang bukan hasil Pilkades yang Sudah di lantik kemaren-kemarenya, tutupnya.Yoyon Sujana,SE.


Reporter Abro -Nunaesih

Komentar

Tampilkan

  • ​Apa Kata Yoyon Sujana ,SE. Waka 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Banten Tentang,Prolegnas Jabatan Kades'
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x