-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Harga Eceran Tertinggi (HET) Tabung Gas Elpiji 3 kg di PT. RIZKY VISA PERKASA

AESENNEWS.COM
Monday, November 14, 2022, 9:24:00 PM WIB Last Updated 2022-11-14T14:24:13Z
AESENNEWS.COM, CIREBON - PT. RIZKY VISA PERKASA adalah agen elpiji 3 kg yang beralamat di Jl. Pangeran Drajat No. 18 Cirebon Telp. (0231) 210092. Pemilik sekaligus direktur dan manager  PT ini bernama ibu Haji Nana dan pengoperasiannya pun sudah cukup lama. "Ada tiga orang staf kantor dengan tugas masing-masing. Staf  yang satu menangani bidang administrasi (Loggbooks), staf yang satu lagi bidang staf sms banking, dan saya sendiri sebagai staf bidang teknisi yang menangani langsung jika terjadi kerusakan pada kendaraan operasional, "ungkap Yuda Kardina (35) (10/11/2022).

Adapun kendaraan operasional berupa truk yang berjumlah tiga buah. Ketiga truk ini berfungsi, di samping untuk mengambil tabung gas elpiji 3 kg dari Pertamina setiap hari, juga mendistribusikannya kepada pangkalan-pangkalan pelanggan PT. RIZKY VISA PERKASA. "Jumlah pangkalan langganan sekarang sudah mencapai 40 yang seluruhnya berada di Kota Cirebon. Tergantung permintaan mereka, berapa banyak tabung gas yang harus kami kirim. Misalnya, kalau ada yang meminta untuk dikirim 100 buah tabung maka kami melakukan dua kali pengiriman dalam seminggu dengan harga eceran tertinggi (HET) dari kami untuk setiap pelanggan sebesar Rp 16.000, "ujarnya.

Kemudian ketika dimintai keterangan tentang apa saja syarat-syarat untuk menjadi pelanggan PT. RIZKY VISA PERKASA, karyawan yang sudah bekerja sekitar tiga tahun ini pun menyatakan bahwa hanya cukup dua syarat pokok. "Yang pertama, dia harus memiliki Surat Keterangan Usaha (SKU), dan kedua, dia harus membuat surat perjanjian. Sementara itu penetapan jumlah tabung gas yang harus dibeli oleh pendaftar, di sini tidak berlaku, "pungkasnya kepada media Aesennews.com.
(david) 
Komentar

Tampilkan

  • Harga Eceran Tertinggi (HET) Tabung Gas Elpiji 3 kg di PT. RIZKY VISA PERKASA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x