-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Business Owner Training (BOT) Ke Tujuh Sukses Digelar

Aesennews Lampung
Monday, November 21, 2022, 7:38:00 PM WIB Last Updated 2022-11-21T12:43:33Z

Aesennews.com, Lampung - Business owner training ketujuh sukses di gelar selama tiga hari di  asrama haji jln raya baypass Sukarno Hatta  bandar Lampung, 16 sampai 18 November 2022.

 

Sebanyak lima ratus peserta  antusias mengikuti acara tersebut. Kegiatan BOT di buka oleh wakil wali kota Deddy Amarullah Dalam sambutannya wakil walikota mengatakan bahwa "sangat mendukung dan mengapresiasi atas di selenggarakan bot ke tujuh ini yang mana para peserta nya di berikan materi cara berbisnis  yang islami" ujar wakil walikota Deddy Amarullah .


Di  kesempatan yang sama pula  ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa "kegiatan business owner training ini hari ketiga   yang akan di isi materi materi yang baik dan para peserta di berikan komitmen, kerjasama juga akan di laksanakan pengukuhan pengurus  BOT yang mana ketua dan pengurus telah di bentuk dari delapan kabupaten,semoga kedepan nya pengukuhan ini bisa menjadikan momentum Bot agar lebih baik ,juga kedepannya kita juga mengadakan kegiatan ini di propinsi luar sumatra," ujar Andi Wahyudi selaku ketua pelaksana BOT.


Salah satu peserta mengungkapkan bahwa sangat berterima kasih sekali dengan kegiatan bot ini karena selama tiga hari kita di sini di isi materi materi Islam juga di ajarkan berbisnis yang baik, mengelola keuangan juga pemasarannya, pungkas Gus endro.


Business owner training adalah suatu kegiatan yang islami juga diajarkan materi - materi bisnis cara hukum dan aturan Islam, kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari (Putra/Robby). 

Komentar

Tampilkan

  • Business Owner Training (BOT) Ke Tujuh Sukses Digelar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x