-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Bersama Duta Sosial Polsek Belakang Padang, Polsek Belakang Padang Berikan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.

Thursday, November 17, 2022, 9:26:00 PM WIB Last Updated 2022-11-17T14:26:18Z

Foto Istimewa
AESENNEWS.COM,Belakang Padang : - Kapolsek bersama personel Polsek dan duta sosial Polsek Belakang Padang berikan Bantuan Sosial berupa Paket Sembako kepada warga yang membutuhkan terutama warga yang dalam keadaan sakit di Kec. Belakang Padang. kamis,17/11/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing, SH,Duta Sosial Belakang Padang Ibu Ria beserta anggota,Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigpol M. Zuhri,Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigpol Jemmy dan personel Polsek Belakang Padang.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara Door To Door dikarenakan lokasi yang di lalui merupakan gang sempit dan bukit untuk sampai kediaman warga yang menerima bantuan sosial ini.

Duta Sosial Belakang Padang Ibu Ria mengatakan adapun bantuan yang diberikan 5 sebanyak (Lima) Paket Sembako yang diberikan kepada warga dalam keadaan sakit lumpuh dan membutuhkan.

Saat di jumpai Akp Parlin,SH menjelasakan kegiatan ini sebagai wujud  kepedulian serta perhatian Polsek Belakang Padang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita sakit lumpuh di Kecamatan Belakang Padang,kegiatan sosial yang dilaksanakan ini selalu bekerja sama dengan organisasi seperti duta sosial polsek belakang padang.

"Pemberian Bansos tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah Masyarakat serta kepeduliaan serta Perhatian Polsek Belakang Padang dan Duta Sosial Belakang Padang khususnya kepada Masyarakat Belakang Padang yang membutuhkan".Ujar Kapolsek".


Sekira pukul 15.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan dan berjalan aman dan sesuai protokol kesehatan.(rls)




Kaperwil Kepri : PAHALA GULTOM

Komentar

Tampilkan

  • Bersama Duta Sosial Polsek Belakang Padang, Polsek Belakang Padang Berikan Bantuan Sosial Berupa Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x