-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Tim Sepak Bola Kebanggaan Paluta Melaju Ke Semifinal Turnamen Bonas Cup 2022

Aesennews Lampung
Tuesday, October 4, 2022, 6:39:00 PM WIB Last Updated 2022-10-04T11:43:10Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Labura hebat FC Asuhan Saktiawan Sinaga Kandas di Pinalti, di Tangan Gelora Purba Sinomba PalutaF C Gelora Purba Sinomba Melaju ke Semifinal Turnamen Bonas Cup 2022.


Tim Sepakbola Kebanggaan Kabupaten Padang Lawas Utara FC Gelora Purba Sinomba Melaju ke Semifinal Turnamen Bonas Cup 2022 Setelah Menang Adu Penalti dengan Skor 5-3 atas Tim Sepakbola Labura Hebat FC di Stadion Teladan, Medan, Senin 03/10/2022.


Pertandingan kedua tim berakhir dengan drama adu penalti setelah selama 2x45 menit berakhir seri dengan skor 1-1. Dalam adu penalti, penjaga gawang FC Gelora Purba Sinomba Rahmat berhasil menggagalkan tendangan dari satu pemain Labura Hebat FC dan tendangan satu pemain lainnya melenceng ke sisi kiri gawang sehingga FC Gelora Purba Sinomba berhasil menang dengan skor 5-3.


Persiapan FC Gelora Purba Sinomba Menghadapi Pertandingan di Babak Semi Final Bonas Cup 2022.



Manajer tim FC Gelora Purba Sinomba Komaruddin Harahap mengatakan bahwa kedua tim bermain maksimal selama 2x45 menit pertandingan.


Beliau mengatakan bahwa pertandingan perempat final tersebut merupakan pertandingan yang berat dan beliau berterima kasih kepada para pemain dan pendukung FC Gelora Purba Sinomba.


Beliau juga menuturkan bahwa FC Gelora Purba Sinomba akan menyiapkan diri untuk menghadapi pertandingan di Babak Semi Final Bonas Cup 2022 (Robin). 

Komentar

Tampilkan

  • Tim Sepak Bola Kebanggaan Paluta Melaju Ke Semifinal Turnamen Bonas Cup 2022
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x