-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

SELEKSI TEAM TAEKWONDO INDONESIA DARI KAJARI KAB. TTU DALAM RANGKA KAJATI CUP NTT 2022

AESENNEWS.COM
Sunday, October 9, 2022, 7:06:00 PM WIB Last Updated 2022-10-09T12:06:23Z
AESENNEWS.COM, TTU. Pada hari ini minggu tgl. 9 Oktober 2022, di jl. Jend. A. Yani RT/RW, 021/004, Kel. Kefamenau Selatan, Kec. Kota Kefamenanu Kab TTU, Aula Makodim 1618/TTU, telah dilaksanakan seleksi awal Team Taekwondo TTU mewakili Kajari Kab. TTU dalam rangka Kajati Cup NTT 2022. Dalam pelaksanaan seleksi disaring dan mendapatkan jumlah sementara sebanyak 72 Atlet berdasarkan kemampuan bertanding di tiap kelas yakni ; Pra Cadet, Cadet, Junior & Senyor.

Dalam rangka seleksi ini untuk selanjutnya mulai melaksanakan kegiatan latihan rutin sesuai kelasnya masing-masing. Selanjutnya berdasarkan arahan pelatih Sabeumnim Micky Bire dengan adanya seleksi ini bertujuan untuk melaksanakan latihan rutin di Kantor Kejaksaan Negeri Kefamenanu, Kab TTU. Tuturnya.

Pada saat seleksi turut menyaksikan dari para pengurus Taekwondo, Asisten Taekwondo dan para orang Tua/Wali peserta Atlet. Hal ini dijelaskan lebih lanjut oleh Pelatih TI-TTU Sabeumnim Micky Bire bahwa tujuan dari kegiatan seleksi ini agar mulai fokus latihan berdasarkan kelasnya masing-masing sehingga mudah dikontrol. 

Di jelaskan lebih lanjut, melalui *Dojang The Dragon Timor* Binaan KONI dan Kodim 1618/TTU, pihaknya melakukan seleksi dengan tujuan mewakili Kajari Kab. TTU dalam rangka Ajang bergengsi *Kajati Cup NTT 2022* di GOR Oepoi Kota Kupang-NTT pada bulan Desember mendatang.

Saat Media Kriptantus melakukan konfirmasi tentang kegiatan Olahraga Bela Diri Taekwondo Indonesia dari Kab. TTU dalam Kajati Cup NTT 2022 di Kupang. Bakal yang menjadi Manajer Team Taekwondo Indonesia Kab TTU adalah Kajari Kab. TTU sendiri. Hal ini menambah moril dan menjadi motivasi bagi Team Taekwondo TTU dalam menyiapkan diri untuk berlatih. Ditegaskan bahwa setelah selesai seleksi, Team Inti mulai fokus latihan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kefamenanu.pungkasnya.

d4fm.
Komentar

Tampilkan

  • SELEKSI TEAM TAEKWONDO INDONESIA DARI KAJARI KAB. TTU DALAM RANGKA KAJATI CUP NTT 2022
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x