-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Relawan Ganjar Pranowo berikrar Sumpah Dukung Ganjar Pranowo Capres RI 2024

Aesennews Lampung
Friday, October 28, 2022, 9:35:00 PM WIB Last Updated 2022-10-28T14:35:54Z

Aesennews.com Jakarta - ada peringatan Hari Sumpah Pemuda Hari ini, puluhan organ relawan pendukung ganjar berkumpul di Tugu Proklamasi, Jakarta. Mereka menggelar Sumpah Relawan untuk mendukung Total Ganjar Pranowo sebagai Capres RI 2024.


Ketua Pelaksana, Budi Mulyawan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihadiri sekitar 15.000 orang yang terdiri dari 85 organ relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024."Kami dari 85 organ relawan bersepakat untuk berkumpul di Tugu Proklamasi membacakan sumpah dukungan total kami mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pilpres 2024 nanti. Hasil laporan dari tiap organ relawan, massa pendukung Ganjar yang akan hadir dan sudah mendaftar sekitar 15.000 orang yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia," kata Budi dalam keterangannya Jumat 28 Oktober 2022.Dia juga menerangkan bahwa berkumpulnya relawan di Tugu Proklamasi itu selain untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Ganjar, juga mendoakan Indonesia kedepan agar lebih maju dan bisa menghadapi berbagai tantangan.


"Kegiatan diisi dengan doa bersama untuk kebaikan bangsa Indonesia, pembacaan sumpah dukungan total mengantarkan Ganjar menjadi presiden RI. Selain itu, kami juga mendoakan Ganjar Pranowo di hari ulang tahunnya ini," jelasnya.Menurutnya, bukan tanpa alasan ribuan orang berkumpul membacakan sumpah dukung total Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menjadi presiden selanjutnya. Bagi mereka hanya Ganjar merupakan sosok yang pantas meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024 nanti (Nanang/Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Relawan Ganjar Pranowo berikrar Sumpah Dukung Ganjar Pranowo Capres RI 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x