-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Meriah!! Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Dan HUT Desa Fajar Baru Yang Ke - 36

Aesennews Lampung
Sunday, October 9, 2022, 12:18:00 PM WIB Last Updated 2022-10-09T05:31:12Z

Aesennews.com, Lampung - Saptu 8/10/2022, sekitar pukul 19.20 wib Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lesty Putri Utami, menghadiri maulid nabi Muhammad SAW dan HUT ke 36 Desa Fajar Baru Kecamatan Jati agung Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan kali ini, Lesty Putri Utami yang juga merupakan putri dari Drs.Mukhlis Basri anggota DPR RI dari Fraksi PDIP tersebut, hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Fajar Baru dalam rangka Memperingati maulid Nabi Muhammad SAW dan hari ulang tahun (HUT) Desa Fajar Baru.


Pada sambutannya Lesty  mengatakan, dirinya senang bisa turut hadir dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Desa Fajar Baru yang Ke 36. Lesty menambahkan, kegiatan ini merupakan  moment yang baik untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama umat Islam yang berada Desa Fajar Baru.



Kegiatan pemerintahan didesa fajar baru dilakukan bukan oleh legislatif, eksekutif atau Kades sendirian, tetapi dilakukan dan diawasi oleh seluruh masyarakat untuk bersama-sama memajukan kehidupan kita secara ekonomi dan sosial, ucap Lesty.


Semoga Desa Fajar Baru menjadi desa yang terus berinovasi kedepannya apalagi dibawah kepemimpinan pak Kepala Desa (Kades) M.Agus Budiantoro,S.HI tambahnya.


Pada acara tersebut turut dihadiri Uspika dan Muspika Kecamatan Jatiagung kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung.


Pada keterangan Pers kepada wartawan, Kades Fajar Baru M.Agus Budiantoro,S.HI mengatakan sangat bangga terhadap masyarakat desa fajar baru yang antusias hadir malam ini, secara kompak dan bersama-sama mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Desa Fajar Baru yang ke 36.


Budi sapaan akrabnya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat desa dan pamong desa fajar baru yang terlibat hingga terlaksananya kegiatan tersebut tanpa kendala.


Budi menambahkan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan tokoh agama, Legislatif, Uspika dan Muspika Kecamatan Jatiagung.


Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan HUT Desa Fajar Baru yang ke 36 berjalan dengan kondusif,Aman dan terkendali di bawah pengamanan Linmas dan Masyarakat Desa Fajar Baru (Putra).

Komentar

Tampilkan

  • Meriah!! Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Dan HUT Desa Fajar Baru Yang Ke - 36
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x