-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

HUT TNI KE 77 " TNI ADALAH KITA '

Thursday, October 6, 2022, 3:07:00 PM WIB Last Updated 2022-10-06T08:07:42Z

Aesennewsbanten.com , Kodim Tangerang Banten -/ Wartawan Aesennewsbanten dan Jurnal Polisi News memberikan Selamat Hari Jadi TNI ke 77 di Markas Komando Distrik Militer ( KODIM ) 0506 Tgr.

Kedatangan Media AeseNNewsbanten.com,  Maisachrir, Bryan Dhonald dari  Jurnal Polisi News,  Lahabuddin Daeng Liputan 86 serta media Realitaindo Supriadi, di sambut Ramah Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Infantri Ali Imran. 

Hadir juga Kapolres Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH,S.Ik,M,,Si memberikan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 77, semoga kedepan TNI semakin dipercaya masyarakat dan di cintai masyarakat, ini salah satu bentuk sinegeritas dan memperkuat sinegeritas kedepan, karna tugas ini salah satu tantangan berat apalagi nanti ada pemilu, pilkada tentunya ini akan memperkuat sinegeritas kita.

Dalam kesempatan yang sangat Berbahagia ini pula Media Jurnal Polisi News, Bryan Donald mengucapkan Selamat kepada seluruh Anggota Kodim 0506/Tgr.

Acara Tiup Lilin pun di lakukan oleh Komandan Kodim 0506/Tgr, Letkol Infantri Ali Imran, di sertai ucapan Selamat dari Kapolres Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH,S.Ik,M,,



TNI ADALAH KITA " Tema HUT TNI ke 77, Letkol Infantri Ali Imran mengingatkan ,TNI akan selalu Didepan dalam Menjaga Keamanan Keutuhan NKRI.

SELAMAT HARI JADI TNI KE 77 " TNI ADALAH KITA "


Aesennewsbanten.com / Maisachrir/bryand
Komentar

Tampilkan

  • HUT TNI KE 77 " TNI ADALAH KITA '
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x