-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Antisipasi Kriminalitas Polres Sibolga Gelar Patroli Skala Besar

Aesennews Lampung
Thursday, October 20, 2022, 5:17:00 PM WIB Last Updated 2022-10-20T10:23:28Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - Jajaran Polres Sibolga bersama tiga pilar menggelar patroli skala besar pada Rabu 19/10/2022 malam.


Apel patroli gabungan skala besar tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Sibolga AKP Asmon Bufitra,SH,MH dengan melibatkan personel gabungan TNI,Polri,Satpol PP kota Sibolga,BPBD kota Sibolga dan Dishub kota Sibolga.



Asmon mengatakan, pihaknya bersama tiga pilar melaksanakan kegiatan patroli skala besar, untuk pencegahan secara dini agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman. "Hal itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya," ujar Asmon.


"Tak hanya itu saja kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang berada di pusat keramaian untuk selalu berhati-hati," ujarnya.


Asmon menjelaskan, dalam kegiatan patroli skala besar malam ini dilakukan di titik keramaian masyarakat dan daerah rawan kriminalitas."Patroli yang kita laksanakan kita prioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat maupun wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas," ucap Asmon.


Asmon juga menjelaskan petugas gabungan akan berpatroli menyisir jalan raya, tempat keramaian dan lokasi dimana muda-mudi yang lainya lagi ngumpul," terangnya (Robin).

Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Kriminalitas Polres Sibolga Gelar Patroli Skala Besar
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x