-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sibolga Sambas Polres Sibolga

Aesennews Lampung
Sunday, September 4, 2022, 5:32:00 AM WIB Last Updated 2022-09-03T22:32:56Z

Aesennews.com, Sumatera UtaraUpacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sibolga Sambas Polres Sibolga di lapangan apel Polres Sibolga, Sabtu 03/09/2022 pukul 09.00 wib.

Pejabat lama Kapolsek Sibolga Sambas Polres Sibolga Ipda Bagas Dwi Akbar,S.Tr.K diserahterimakan kepada pejabat Kapolsek Sibolga Sambas Polres Sibolga Iptu Martua Sinaga.


Dalam Amanat Inspektur Upacara, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH.SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ipda Bagas Dwi Akbar,S.Tr.K selama masa tugas kurang lebih dua tahun di Polres Sibolga.


"Segera menyesuaikan di tempat yang baru Polres Deli Serdang, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam hal pelaksanaan tugas selama di Polres Sibolga antara lain kegiatan Vaksinasi, KRYD dan kegiatan-kegiatan lainnya" ucap Kapolres Sibolga.


Selain itu, Kapolres Sibolga  juga mengucapkan selamat bertugas  kepada pejabat Kapolsek Sibolga Sambas yang baru di diharapkan pejabat yang baru dapat menyesuaikan dengan situasi Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga .


"Saya berharap kepada pejabat Kapolsek Sibolga Sambas yang baru dan sudah lama bertugas diwilayah hukum Polres Sibolga kiranya dapat berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan terkait kegiatan Internal dan Eksternal di Polsek Sibolga Sambas  Polres Sibolga" ucap Kapolres.


Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan kegiatan temu pisah pejabat Kapolsek Sibolga Sambas di aula Wira Pratama Polres Sibolga.

(ROBIN) 

Komentar

Tampilkan

  • Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sibolga Sambas Polres Sibolga
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x