-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Sikap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Menjadi Pertanyaan Publik, Mengapa Memilih Diam Atau Ada Hal Lain Yang Belum Di Ungkap

Aesennews Lampung
Friday, September 16, 2022, 9:04:00 PM WIB Last Updated 2022-09-16T14:09:09Z

 

Aesennews.com,Jakarta-Sebelumnya diketahui bahwa kalimat Gerombolan yang disebutkan Effendi Simbolon kepada TNI telah menjadi sorotan Publik dan perbincangan masyarakat di media sosial, effendi simbolon dinilai menggunakan kalimat yang tidak pantas kepada TNI, apalagi stetmen effendi simbolon disampaikan di hadapan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.


Menurut dedi, Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi kami sebagai masyarakat kepada sikap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa ketika mendengar sebutan TNI gerombolan, diketahui sejauh ini Jendral Andika Perkasa belum melakukan pernyataan sikap dalam persoalan yang merengut harkat martabat TNI di mata masyarakat, terang dedi.


Maka dari itu masyarakat menunggu langkah tegas dan pernyataan sikap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terkait pernyataan Effendi Simbolon terhadap Institusi TNI, dalam rapat kerja dengan kementrian pertahanan dan panglima TNI beberapa waktu lalu, selain Effendi Simbolon menyebutkan TNI seperti gerombolan juga dikatakan terpecah belah, hal ini tentu tidak dapat di benarkan, jelas dedi.



Sehingga Pernyataan tersebut menuai reaksi berbagai jajaran TNI karena telah menyinggung dan menginjak - injak kehormatan TNI. TNI adalah tentara nasional yang memiliki loyalitas tegak lurus pada presiden selaku panglima tertinggi, panglima TNI, KASAD, Pangdam bahkan sampai koramil dan Babinsa, ungkapnya.


Dedi menambahkan, Atas dasar itulah kami merasa ada yang janggal dan aneh, belum ada pernyataan sikap dan reaksi dari panglima TNI sendiri, kita dapat melihat biasanya panglima TNI jenderal Andika Perkasa langsung  bereaksi.


Seperti viralnya terhadap beberapa ekor kucing di lingkungan Sesko TNI dan berbagai berita seputar TNI yang trending di dunia maya, pak Andika Langsung melakukan pernyataan sikap. Dalam hal ini publik bertanya tanya kepada sikap Andika Perkasa yang hari ini tidak melakukan perlawanan dalam menjaga institusi TNI, Apakah pak Andika diam karena kesengajaan atau karena ada hal lain yang tidak di ungkap pak? tutup dedi.

(Nanang)

Komentar

Tampilkan

  • Sikap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Menjadi Pertanyaan Publik, Mengapa Memilih Diam Atau Ada Hal Lain Yang Belum Di Ungkap
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x