-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

RoadShow Camat Cisata Di Desa Cibarani Dalam Rangka Silaturahmi

AESENNEWS.COM
Monday, September 5, 2022, 9:00:00 PM WIB Last Updated 2022-09-05T14:00:07Z
AESENNEWS.COM,  PANDEGLANG-RoadShow silaturahmi Camat Cisata yang baru di Desa Cibarani jadi agenda awal perkenalan antara Camat dengan Perangkat Desa dan stap lain nya di Pemerintahan Desa Cibarani, setelah pekan lalu telah melakukan sertijab di kantor kecamatan.
Acara ini di hadiri oleh Camat Cisata, Pendamping Desa, Perangkat Desa ,LKD  ,Ketua dan Anggota BPD,  dan tamu undangan lainnya. Berlangsung di aula kantor desa Cibarani, Senin (05/09/2022).

Cecep Muhidin Kepala Desa Cibarani" mengadakan acara roadshow silaturahmi antara Camat yang baru dengan pemerintahan desa, supaya kenal dan bertatap muka langsung serta dapat pengarahan langsung dari Camat yang baru. Dan sebaliknya  agar Camat tau keadaan Desa Cibarani dengan segala kekurangannya, serta kelebihannya.

"Saya ucapkan selamat datang pada Camat Cisata yang baru di Desa Cibarani, yang berada di ujung kecamatan dengan letak geografis seperti yang sudah di lewati apa adanya, tetapi saya terus berjuang supaya Desa Cibarani meningkat dalam segi pembangunan, pemerintahan dan lebih maju lagi." Ujarnya

Camat Cisata Asep Setia Permana,SE . memberikan sambutan yang singkat dengan menuturkan profile perjalan pendidikan dan kerjanya, sebelum menjadi Camat Cisata yang sekarang di jabat.

"Sebelum menjadi camat di Cisata, saya kabid di DPMPD . Semoga saya bisa di terima di kecamatan Cisata, terutama di Desa Cibarani ini. Mari kita bangun Cisata lebih baik lagi dalam segi pembangunannya, dengan kerjasama yang baik insya allah bisa menciptakan hal yang baik." Tutup Camat Cisata.

Reporter : Abro (Nun)
Komentar

Tampilkan

  • RoadShow Camat Cisata Di Desa Cibarani Dalam Rangka Silaturahmi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x