-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Dukuh Pakis Bersama Polrestabes Surabaya Bagikan Sembako Dari Presiden RI POLRESTABES SURABAYA

AESENNEWS.COM
Thursday, September 15, 2022, 7:03:00 AM WIB Last Updated 2022-09-15T00:03:52Z
AESENNEWS.COM, Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya. Surabaya, Selasa 13 September 2022. siang hari bertempat di terminal Dukuh Kupang Jl. Dukuh Kupang XXV Surabaya Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang Aipda Eko Widodo,SH bersama Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol AGUNG WIDOYOKO,S.Sos,MH dan Kasi Humas Polrestabes Surabaya Kompol M. Fakih, SH,MSi membagikan Bansos sembako dari Presiden RI H.Ir.Joko Widodo kepada para pengemudi dan pedagang kaki lima.
Kegiatan pembagian bansos ini adalah untuk berbagi meringankan beban kebutuhan hidup pasca kenaikan harga BBM dimana para pengemudi dan pedagang PK5 cukup antusias dan mengucapkan syukur terimakasih atas bansos yang diterima.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH., S.I.K., M.H,. M.Han. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita laksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo,” ujar Kombes Pol Yusep Gunawan, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan.

Irwanto
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Dukuh Pakis Bersama Polrestabes Surabaya Bagikan Sembako Dari Presiden RI POLRESTABES SURABAYA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x