-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Ketua DPD KNPI Sumut Resmi Tandatangani SK Pembentukan Caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli

Aesennews Lampung
Friday, September 23, 2022, 4:27:00 PM WIB Last Updated 2022-09-23T09:28:21Z

Aesennews.com,Sumatera utara - Pada Jumat 23/9/2022 Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Sumatera Utara resmi mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang pembentukan Pengurus Caretaker Dewan Pengurus Daerah KNPI Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.


Dalam Surat Keputusan (SK) dengan Nomor : KEP.061/KNPI-SU/IX/2022 yang ditandatangani oleh Ketua DPD KNPI Propinsi Sumatera Utara, Samsir Pohan dan Sekertaris DPD KNPI Propinsi Sumatra Utara, Muhammad Asril.


Dalam SK tersebut terlihat susunan personalia kepengurusan caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli; 

1. Nopedi Laoli dipercaya sebagai Ketua. 

2. Erwin Sah P. Zebua sebagai Sekertaris. 

3. Yenti Grafille Mendrofa sebagai Bendrahara.

Selain itu, terdapat pula beberapa nama-nama yang masuk dalam jajaran wakil ketua dan wakil sekretaris.


Kemudian ketika hal ini di konfirmasi kepada Nopedi Laoli, ia membenarkan bahwa telah menerima SK dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI - Sumut untuk dipercaya sebagai Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli.


"Ya, memang benar telah kita menerima SK itu, "Ungkap Nopedi Laoli. Kamis (22/09/2022).


Lebih lanjut, Nopedi Laoli menjelaskan bahwa dalam SK itu, Caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli mempunyai tugas, mempersiapkan dan melaksanakan musyawarah daerah Pemuda atau KNPI Kota Gunungsitoli selambat-lambatnya 3 (tiga) bulan setelah keputusan ini dikeluarkan.


Selain itu, melakukan konsolidasi organisasi, verifikasi dan penetapan keberadaan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI dan OKP tingkat Kota Gunungsitoli sebagai calon peserta dalam pelaksanaan musyawarah daerah pemuda atau KNPI Kota Gunungsitoli.


"Kita siap menjalankan amanah dan tanggung jawab yang diberikan DPD KNPI Provinsi Sumut dan dalam waktu dekat akan menggelar rapat kepengurusan caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli," Ungkapnya.


Dikatakannya, dalam pertemuan itu tentu banyak hal yang dibahas, salah satunya untuk menentukan langkah-langkah dan teknis yang akan dijalankan kedepan terutama yang berkaitan dengan penyelenggaraan musyawarah daerah (Musda).


"Kami berharap semua pihak mendukung, terlebih lebih pihak pemerintah Daerah, TNI/ Polri, dan juga mengajak semua Pemuda/i Kota Gunungsitoli untuk selalu bergandengan tangan menyatukan pemuda dalam Wadah KNPI", Pungkas Nopedi Laoli mengakhiri.

(Robin)

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPD KNPI Sumut Resmi Tandatangani SK Pembentukan Caretaker DPD KNPI Kota Gunungsitoli
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x