-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

DI DUGA SUNAT Biaya Pekerjaan Pengaspalan Jalan Desa Kolelet Picung Oleh Pihak Kontraktor Kurang Memuaskan

Saturday, September 3, 2022, 1:16:00 PM WIB Last Updated 2022-09-03T06:16:09Z
Aesennewsbanten.com. PANDEGLANG--Dalam pelaksanaan  Pekerjaan Pengaspalan Jalan Desa Kolelet Picung Oleh Pihak Kontraktor Di Duga Kurang Maximal.

Dikatakan oleh warga setempat yang enggan di sebutkan namanya padahal ini program bantuan dari pemerintah seharusnya betul2 di kerjakan secara maksimal tidak asal ucapnya .

Masih dikatakan terlihat di papan iniformasi yang ada di lokasi yang  seharusnya  dalam pekerjaan jalan ini jelas  program dari Pemerintahan Provinsi  Banten dari Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman.Kegiatan Urusan Penyelenggara PSU Pemukiman-Paket pekerjaan,Pembangunan /Peningkatan Kualitas PSU Pemukiman (Jalan lingkungan) ,Lokasi pekerjaan :Kp.Kebon kalapa Desa.Kolelet Kecamatan Picung-Pandeglang-No kontrak: 600/SPK.1075.PDP/BRMH/PERKIM/2022.Nilai kontrak:189.520.000.00'- waktu kerja: 60 Hari kalender dengan Pelaksana :CV.SEHATI SELALU SUKSES ,Sumber dana dari APBD Provinsi Banten Tahun.2022 ini harus di sesuai kan dengan anggaran nya sehingga kwalitasnya dapat terjamin tuturnya.

Begitupun yang di katakan salah satu warga picung ,,Kubil " Mengatakan pekerjaan ini pada dasar jalan sudah ada pengerasan nya jadi sangat di untungkan untuk bahan matrialnya pun tidak seberapa  karena awal sudah ada pengerasan  jalan nya,Seperti batu sekrop dan batu split nya pun di duga hanya beberapa mobil saja serta cara pengaspalan nya juga bisa terlihat di lokasi hanya beberapa Drum saja sehingga hal dugaan ada pengurangan bahan material ini perlu di kontrol kembali oleh pihak pemerintah dinas terkait .

Dilanjut perkataan dengan sedikit bahan material yang terpakai ini di khawatirkan imbas mutu jalan yang baru di bangun ini mutu nya tidak akan bertahan lama  pungkas Kubil "

Dengan naik nya di media Aesennewsbanten.com.awak media belum mendapat hak jawabnya dari pihak pelaksana dan masih menggali untuk hak jawabnya dalam pemberitaan kelanjutan nya .

Reporter : Abro- Wawan
Komentar

Tampilkan

  • DI DUGA SUNAT Biaya Pekerjaan Pengaspalan Jalan Desa Kolelet Picung Oleh Pihak Kontraktor Kurang Memuaskan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x