-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Wow...Kenapa Dikantor Dinas Kehutanan Pematang Raya Siantar Tidak Ada Orang Pada Jam Kerja?

Tuesday, August 2, 2022, 5:09:00 PM WIB Last Updated 2022-08-02T16:05:43Z

Foto Dikantor Dinas kehutanan Pematang Raya Siantar yang Diduga tidak ada pegawai dikantor pada jam kerja?


Aesennews.com, Sumatera Utara - Selasa, 02/8/2022 jam 10:00 Pagi sampai jam 12:00 siang masyarakat datang kekantor Dinas kehutanan Pematang Raya Siantar, namun tidak ada satu orang pun pegawai nya di ruangan.


Salah seorang masyarakat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, sudah beberapa kali mendatangi kantor dinas pematang raya Siantar namun sering tidak ada pegawainya. Saya sudah menanyakan kepada masyarakat setempat jam berapa pegawainya datang, namun masyarakat setempat menjawab tidak tau, tirinya kepada wartawan media ini.


Beberapa masyarakat lain juga nampak datang jauh - jauh dari kampung sipolha untuk berbagai keperluan. Seorang wanita paruh baya yang datang sempat kecewa, karena kedatangannya bukan yang pertama untuk mengurus surat ke kantor dinas kehutanan Pematang Raya siantar tersebut.


Disebutkan seorang masyarakat, sudah beberapa kali mengurus surat - surat di Dinas Kehutanan Pematang Raya. Saat ini sedang membuat surat keterangan Hak Guna Usaha (HGU).


Beberapa masyarakat yang datang tersebut sangat kecewa, dikarenakan dinas kehutanan Pematang Raya diduga tidak ada yang bisa melayani kepentingan masyarakat. Tampak tidak ada satu orang pun staf dikantor tersebut, dengan rasa kecewa masyarakat tersebut pulang dengan rasa kecewa dan tidak tahu kapan akan datang kembali. (red)



(Robin)

Komentar

Tampilkan

  • Wow...Kenapa Dikantor Dinas Kehutanan Pematang Raya Siantar Tidak Ada Orang Pada Jam Kerja?
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x