-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Vaksinasi Terus Dgalakkan Jajaran Polres KOTA BEKASI

Aesennews Lampung
Sunday, August 14, 2022, 6:16:00 PM WIB Last Updated 2022-08-14T11:18:29Z

 

Aesennews.com, Jakarta - Gerai vaksinasi terus dilakukan oleh semua pihak, termasuk jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polseknya. Seperti Polsek Jatiasih yang menggelar vaksin di sebuah Showroom di Jln. Wibawa Mukti, kecamatan Jatiasih pada Sabtu , 13/08/22.


Vaksin jenis Pfizer dengan dosis 1,2 dan 3 atau Booster kepada warga sekitar. Untuk menarik minat warga, petugas berkerjasama dengan pihak showroom memberikan door prize kepada peserta vaksin.

"Ini sebagai upaya untuk menarik Minat masyarakat dalam menjalani vaksin, serta dalam rangka program pemerintah dalam percepatan vaksinasi," ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media ini.


Dan terbukti bahwa dengan berbagai inovasi, jajaran Polres Metro Bekasi Kota dapat menarik minat masyarakat untuk menjalani vaksinasi.


Kegiatan vaksinasi digelar secara rutin oleh Polres jajaran dalam rangka membentuk herd Immunity bagi masyarakat dala rangka mengurangi angka penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih ada. (**}



(Nanang/Putra) 

Komentar

Tampilkan

  • Vaksinasi Terus Dgalakkan Jajaran Polres KOTA BEKASI
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x