-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Terjadi Kebakaran Di Kota Bandar Lampung, 1 unit Rumah Ludes dilalao siga merah

Aesennews Lampung
Saturday, August 13, 2022, 10:33:00 PM WIB Last Updated 2022-08-14T07:02:02Z

 

Aesennews.com, Lampung - Saptu, 13/8/2022 Telah terjadi kebakaran di Kota Bandar Lampung, kali ini peristiwa tersebut terjadi di Jalan Harimau RT 05, Lingkungan 02, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.


Komandan Pleton Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Mako Tendean, Omar Dhani menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan kabar terjadinya peristiwa tersebut. 


Adapun pokok yang terbakar adalah rumah dan 1 unit motor, kemudian pemilik rumah ialah Bapak Juremi, dalam rumah tersebut terdiri dari 5 orang, ungkapnya melalui keterangan kepada wartawan media ini. 


Untuk proses pemadaman selesai pada Pukul 20.10 Wib. Jumlah Personil Yang Bertugas sebanyak 35 Personil, ucapnya.  Kejadian kebakaran tersebut menghanguskan rumah milik Juremi (85).


Keponakan korban Rahmat Agus Saputra (32) mengatakan, insiden kebakaran yang menimpa rumah milik kakeknya itu terjadi begitu singkat. Rahmat menyebut, api berawal muncul dari bagian atap rumah yang akhirnya ludes terbakar api. Meski demikian, Rahmat bersyukur, penghuni rumah semuanya selamat.


"Alhamdulillah 5 orang di dalam rumah, termasuk mbah yang sudah sepuh, suami istri, dan Mas Winardi serta anak dan istri selamat semuanya," kata Rahmat, saat diwawancarai Sabtu 13/8/2022.


(Putra - red) 

Komentar

Tampilkan

  • Terjadi Kebakaran Di Kota Bandar Lampung, 1 unit Rumah Ludes dilalao siga merah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x