-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

SDS SALOMO BATAM ADAKAN UPACARA KEMERDEKAAN RI KE-77 Thn, NURSINTA SIREGAR ,S.sos : " KITA SEBAGAI PENDIDIK HARUS BISA SATU ATAP SATU TUBUH DALAM TUHAN UNTUK MENCERDASKAN ANAK DIDIK KITA..".

Wednesday, August 17, 2022, 12:14:00 PM WIB Last Updated 2022-08-17T05:14:56Z

AESENNEWS.COM,Batam : - Upacara Memperingati 17 Agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 thn dilaksanakan Semua Peserta Guru dan Para Siswa Sekolah SDS SALOMO di Pimpin Langsung Oleh Kepala Sekolah Nursinta Siregar,S.sos.(17/08/2022).

Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun itu turut dihadiri Oleh Wali dan Orang Tua Para Siswa sekolah SDS SALOMO Untuk Dapat  Memberi semangat Kepada Anak Siswa dalam Mengikuti Acara Upacara yang diadakan di Jln.Laksamana Bintan Komp.GKPS Sei Panas Batam Kepulauan Riau.

Tampak Para Peserta Kegiatan Antusias dan Bersemangat Dalam Melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Sang Merah Merah Putih Dalam Peringatan Ulang Tahun Negara Republik Indonesia Ke-77 Tahun itu.

Pembacaan Proklamasi Kemerdekaan Mengawali Upacara tersebut Yang di Bacakan Langsung Oleh Kepala Sekolah SDS SALOMO Nursinta Siregar,S.sos. dengan Suara Yang Cukup Lantang dan penuh semangat Di Ikuti Para Peserta Upacara.

Dalam Kata Sambutan dan Amanat Singkatnya Nursinta Siregar,S.sos Memulai dari Yel yel " Merdeka...Merdeka... Merdeka..!!  Ucapan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Karena Masih Melindungi dan Memberi Kesehatan sampai Saat ini Akibat Situasi Covid 19 yang cukup lama terjadi dan ucapan Selamat Pagi Kepada Para Peserta Upacara serta Berterima Kasih Kepada Orang Tua Siswa Karena Ikut Berpartisipasi Dalam Memantau dan Melihat Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang Diadakan Sekolah SDS SALOMO tersebut.

Tema " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT " Sebagai Tema Yang Dibawakan Negara Republik Indonesia menjadi Topik Amanat Yang Dibawakan oleh Kepala Sekolah SDS SALOMO dalam Memberi semangat dalam Perjuangan Kepada Para Peserta Upacara Itu.Dia Berharap kepada Para Anak Anak Siswa agar Selalu Semangat dan Bangkit dalam Belajar Lebih Giat Lagi agar dapat Mengejar Cita cita dan Prestasi untuk Melanjutkan dan Meneruskan Perjuangan Para Pahlawan yang Telah Gugur Memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dia Juga Berharap agar Semua Guru Guru Sekolah Salomo Agar Bangkit Dan Lebih Bersemangat Serta Bisa Saling Mengisi dan Mengajak Para Guru Bisa Satu Atap satu Tubuh satu Badan Dalam Tuhan Untuk Mencerdaskan Anak Anak Didik Di sekolah SDS SALOMO tersebut.Diakhir Kegiatan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Thn  SDS SALOMO ditutup Dengan Doa dan  Kemudian Foto Bersama Para Peserta Yang Hadir Di Acara itu.Tampak Orang Tua dari Siswa Bersama Murid dan Guru Berbaur untuk Foto Bersama.

 

 Kaperwil Kepri/Pahala Gultom.


Komentar

Tampilkan

  • SDS SALOMO BATAM ADAKAN UPACARA KEMERDEKAAN RI KE-77 Thn, NURSINTA SIREGAR ,S.sos : " KITA SEBAGAI PENDIDIK HARUS BISA SATU ATAP SATU TUBUH DALAM TUHAN UNTUK MENCERDASKAN ANAK DIDIK KITA..".
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x