-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polri Berbagi!! Satlantas Polres Lampung Barat Akan Rutin Bagikan Bantuan Sosial Setiap Hari Jumat

Aesennews Lampung
Sunday, August 28, 2022, 9:42:00 AM WIB Last Updated 2022-08-28T02:46:19Z

 

Aesennews.com, Lampung - Satlantas Polres Lampung Barat rutin mengadakan kegiatan sosial memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Satlantas Polres Lampung Barat akan rutin bagikan bantuan sosial setiap hari Jumat. Bantuan sosial yang dibagikan Satlantas Polres Lampung Barat setiap hari Jumat tersebut berupa bahan pokok bagi masyarakat kurang mampu.


Menurut Kasatlantas Polres Lampung Barat Inspektur Satu David Pulber kegiatan ini akan rutin digelar guna membantu ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19. “kegiatan Ini merupakan rasa kepedulian kami untuk membantu masyarakat dalam membantu ekonomi mereka,” ucap David Sabtu 27/8/2022. “upaya kita untuk bangkit dari pandemi Covid-19,” tambahnya. Bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat setiap hari Jumat.


David mengatakan, “Kami Santlantas Polres Lampung Barat memang melaksanakan kegiatan ini rutin setiap hari Jumat". Bantuan ekonomi yang diberikan oleh Satlantas Polres Lampung Barat ini berupa sembilan bahan pokok (Sembako). “Selain itu kami juga ingin membangun opini positif masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Lampung Barat ini," Jelasnya.


David menambahkan, Mekanisme penyaluran bantuan ini kami lakukan secara door to door, agar kegiatan ini tepat sasaran, jadi kami datangi langsung rumah warga yang membutuhkan”.


Jumat 26/8/2022 Satlantas Polres Lampung Barat memberikan bantuan kepada warga Pekon Way Empulu Ulu, Kecamatan Balik Bukit. Kegiatan tersebut turut dihadiri Baur Sim Lantas Bripka M.Zikri beserta jajaran anggota personel Satlantas Polres Lampung Barat turut meramaikan kegiatan tersebut.


Proses pemberian bantuan berjalan dengan lancar dan harmonis, pihak Satlantas Polres Lambar terlihat humanis saat memberikan bantuan. Komunikasi yang baik terjalin antara masyarakat dan pihak Satlantas Polres Lampung barat saat proses kegiatan berlangsung.


Iptu David berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk bisa pulih dari dampak pandemi Covid-19. "Kita juga sama-sama berharap semoga semua bisa segera bangkit dan pulih pasca pandemi Covid-19,” tutupnya.

(Putra-red)

Komentar

Tampilkan

  • Polri Berbagi!! Satlantas Polres Lampung Barat Akan Rutin Bagikan Bantuan Sosial Setiap Hari Jumat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x