-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Personil Polres Serdang Bedagai Ikut Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Republik Indonesia yang ke 77 Tahun

Tuesday, August 9, 2022, 8:44:00 PM WIB Last Updated 2022-08-09T13:44:25Z


 

AESENNEWS.COM SERADANG BEDAGAI SUMATERA UTARA



5 orang Personil Polres Serdang Bedagai yang tersprin mengikuti giat donor darah dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 bertempat di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah , Selasa 09/08/2022



Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud melalui PS. Kasi Humas Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang , SH mengatakan bahwa , memberikan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat adalah perbuatan terpuji dan sebagai amal ibadah



“ Salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya ,” ucapnya. Bripka Juparto Situmorang , SH ., juga memotivasi personel yang melaksanakan aksi donor darah ini merupakan semangat untuk berbagi dalam kegiatan Kemanusiaan , dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian.



“ Ikut mewarnai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77 Tahun 2022 dengan donor darah , sebagai bentuk semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusiaan dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian ,” ucap Bripka Juparto .



Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 77 Tahun 2022 di Aula Pengadilan Agama Sei Rampah itu merupakan sebagai partisipasi Kepolisian dalam kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu ketersediaan darah bagi masyarakat Kab. Serdang Bedagai.


PEWARTA ROBIN4766HI

Komentar

Tampilkan

  • Personil Polres Serdang Bedagai Ikut Aksi Donor Darah Dalam Rangka Menyambut Republik Indonesia yang ke 77 Tahun
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x