-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Penyelesaian Keributan Antara Pemilik Mobil Dan Tukang Parkir Yang Sempat Viral Di Medsos Dimediasi Aparat Kepolisian Polres Binjai

Friday, August 5, 2022, 12:30:00 PM WIB Last Updated 2022-08-05T05:39:38Z

Aesennews.com, Sumatera Utara - kamis, 4/8/2022 pada pukul 16.30 Wib telah dilakukan penyelesaian salah paham yang sempat viral di medsos. Lokasi penyelasaian dilakukan di jalan Jend. Sudirman antara Keluarga Satria depan Apotik Binjai Farma dengan Wawan Kurniawan (34), yang berprofesi sebagai Juru Parkir di jalan Ir. H. Juanda Merak gang Balam Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai.


Pemilik mobil bernama Iqbal Hanafi (31), Warga Jalan Gunung Kidul Nomor 255 Lk. XIV Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara.

Informasi yang berhasil Dihimpun Awak Media ini, kejadian terjadi pada hari Rabu tanggal 03 Agustus 2022 sekira pukul 16.30 Wib, bertempat di jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota, Di depan Apotik Binjai Farma.

Sebelumnya, Iqbal akan memarkirkan mobilnya yang pada saat itu Wawan bertugas sebagai juru parkir, namun wawan tidak melihat mobil iqbal yang akan diparkirkannya. Selanjutnya Iqbal mengklakson dengan maksud minta bantuan kepada wawan agar dipandu untuk parkir, namun seketika wawan terkejut dan mulai mara dan memaki kepada Iqbal sambil mengucapkan kata - kata kotor sehingga terjadi keributan.

Pada saat terjadinya keributan isteri iqbal sempat memvideokan kejadian tersebut dan memviralkannya ke medsos.

Dengan kejadian ini kemudian personil Polres Binjai telah memediasi antara pelaku dan korban yang akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan saling memaafkan serta tidak melanjutkan permasalahannya ke meja hijau (red).



(Robin)
Komentar

Tampilkan

  • Penyelesaian Keributan Antara Pemilik Mobil Dan Tukang Parkir Yang Sempat Viral Di Medsos Dimediasi Aparat Kepolisian Polres Binjai
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x