-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Partai Garuda Resmi Mendaftar Di Komisi Pemilihan Umum Pusat Jakarta

Aesennews Lampung
Wednesday, August 3, 2022, 5:01:00 PM WIB Last Updated 2022-08-03T12:49:24Z

Aesennews.com, Jakarta - Partai Garuda hari ini mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Imam Bonjol Jakarta hari ini, Rabu, 3/8/2022.


Jajaran Partai Garuda menyambangi kantor KPU Pusat untul mendaftarkan diri sebagai  calon peserta Pemilihan Umum tahun 2024. Menurut Yohana, Sekjen Partai Garuda bahwa menembus ambang batas 2024 bukanlah wacana. Akan tetapi harus benar - benar terwujud mengingat kepengurusan sudah terbentuk di 34 Provinsi, 514 Kabupaten dan Kota sebanyak 100 persen. Sedangkan untuk tingkat PAC 77 persen, ucap Yohana.


Yohana menambahkan, Untuk target Provinsi Jawa barat  dapat satu kursi dan wilayah Provinsi Jawa tengah dapat kursi sebanyak mungkin, Kalau melihat kelengkapan kepengurusan yang sudah terbentuk. Menurut Sekjen Partai Garuda  bahwa ambang batas PT empat persen itu bukan berapa banyak kursi yang didapatkan tapi seberapa banyak suara sah dihimpun. Ada pun harapannya DPR RI mendapatkan 17-20 kursi, dan kalau untuk amannya, ya lebih dari 20 kursi, terangnya.


"Untuk itu, kami terus bekerja sama bersama seluruh stakeholder di tingkat DPD , DPC dan PAC dengan menggerakkan mesin partai yang ada," tutupnya.


Seperti diketahui, Partai Garuda menjadi bagian dari Partai peserta Pemilihan Umum tahun 2024.


(Nanang)

Komentar

Tampilkan

  • Partai Garuda Resmi Mendaftar Di Komisi Pemilihan Umum Pusat Jakarta
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x